Sukses


Bruno Cantanhede Mulai Gacor di BRI Liga 1, Komisaris Persib: Mantap! Spesialis Nyundul

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar merasa lega melihat penampilan Bruno Cantanhede dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1 2021/2022. Bruno mencetak brace ke gawang Arema FC dan Madura United.

Terlebih, saat itu peran Bruno Cantanhede sangat diandalkan lantaran striker lainnya David da Silva mengalami cedera. Maka itu, Umuh berharap Bruno bisa kembali menunjukkan ketajamannya di tiga laga sisa Liga 1 musim ini.

"Awalnya banyak orang bilang ke saya bagaimana itu Bruno, tapi Alhamdulillah saat David da Silva sakit, ada Bruno yang bisa menggantikan dan dia spesialis heading," ucap Umuh Muchtar, Rabu (16/3/2022) di Bandung.

Gol-gol dengan sundulan itu memang menjadi keunggulan bagi Bruno Cantanhede dan saat melawan Madura United, dia mampu membawa bola sendiri hingga terjadi gol.

"Saya pernah bilang ke Bruno bahwa kamu larinya paling kencang, saya beri motivasi terus biar dia bangkit dan Alhamdulillan sekarang dia mulai bangkit dan membawa Persib menang," kata mantan manajer Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Target Juara

Umuh pun berharap di sisa laga musim ini, Persib Bandung bermain lebih fight dan lebih termotivasi agar bisa juara Liga 1 musim ini.

Jelang melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (19/3/2022) nanti, Umuh meminta pasukan Robert Alberts ini bisa mengeluarkan tenaga dua kali lipat dari tim asuhan Aji Santoso tersebut.

"Sebelum pertandingan lawan Persebaya, saya akan kasih motivasi dan saya pesan ke anak-anak jangan anggap enteng lawan karena lawan pasti akan memiliki motivasi dua kali lipat," tegas Umuh.

3 dari 4 halaman

Penentuan

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Sabtu (19/3/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kemudian lawan Persik Kediri, Rabu (23/3/2022) malam juga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dan terakhir akan menghadapi Barito Putera (belum ada jadwal).

"Saya juga minta jangan ada yang lelah, keluarkan tenaga kali dua kali lipat dan fokus. Itu pesan saya ke pemain pada tiga laga terakhir," lanjut Umuh.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer