Sukses


BRI Liga 1: Kiper Borneo FC Tetap Jaga Semangat, Target Tembus 5 Besar

Bola.com, Denpasar - Borneo FC menempati posisi enam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 46 poin dari 31 laga. Tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda ini, tampil menyakinkan di putaran kedua.

Dari empat laga terakhir, hanya lawan Persipura saja mereka kehilangan tiga poin setelah kalah dengan skor 2-1. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil mereka menangkan yakni melawan Persela (2-0), Persija (1-2) dan Persiraja (2-1).

Bukan hal yang mustahil mereka bisa menembus lima besar mengingat masih menyisakan tiga laga lagi. Pada laga selanjutnya mereka akan menghadapi Arema FC pada 14 Maret 2022.

Kiper Borneo FC, Angga Saputro mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian timnya. Angga menyebut hal itu diraih berkat kerja keras semua pemain, tim pelatih, official dan dukungan besar dari manajemen khsususnya presiden klub, Nabil Husein Said Amin.

"Alhamdulillah, kami banyak memenagkan pertandingan untuk seri di Bali ini. Pencapaian ini, tentu saja berkat kerjasama semua pemain, sehingga kami bisa poin dalam setiap pertandingan," kata Angga Saputro kepada Bola.com, Jumat (19/3/2022).

Namun, kata pemain yang tercatat sebagai prajurit TNI Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ini, semua pemain harus tetap fokus pada sisa laga yang akan dihadapi.

Pasalnya, kata Angga Saputro, meski untuk menjadi juara sangat berat, namun untuk bertengger diperingkat lima besar masih terbuka peluangnya.

"Kita harus tetap fokus, dan kerja keras untuk tiga laga tersisa agar kita bisa meraih tiga poin. Tentu, dengan raihan tiga poin maka kami bisa membawa Borneo FC untuk menembus papan atas lagi. Kami, semua berharap Borneo FC finish diperingkat yang terbaik (lima besar)," tuturnya.

"Mohon doanya dari masyarakat Kota Samarinda dan suporter. Doa dari mereka sangat penting, agar perjuangan kami di lapangan dimudahkan Allah SWT, Aamiin,"

Video Populer

Foto Populer