Sukses


BRI Liga 1: David da Silva Ungkap Alasan Tak Selebrasi usai Bobol Gawang Persebaya

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung harus puas ditahan imbang Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim berbagi angka 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2022) malam WIB.

Persib Bandung berhasil unggul terlebih dahulu melalui David da Silva. Namun pada babak kedua, Persebaya sukses menyamakan skor lewat gol Ricky Kambuaya dan membuat laga berkesudahan 1-1.

Striker Persib Bandung, David da Silva tidak melakukan selebrasi berlebihan usai menjebol gawang mantan klubnya.

Setelah menjebol gawang Persebaya pada menit ke-25, ekspresi David da Silva terlihat datar. Gelagatnya biasa-biasa saja seolah enggan merayakan gol yang dicetaknya itu.

"Itu memang hal pribadi. Saya tidak mau mengatakan siapa namanya. Saya melakukan perayaan seperti itu untuk orang yang tidak mengerti posisi saya," tutur David da Silva saat ditanya arti selebrasinya usai cetak gol ke gawang Persebaya.

 

 

2 dari 4 halaman

Profesional

Satu hal yang pasti lanjut pemain asal Brasil ini bahwa saat ini ia hanya ingin berbicara tentang Persib Bandung, klub yang dibelanya sekarang.

"Ya, saya hanya bicara tentang Persib, klub yang kostumnya saya kenakan sekarang dan saya harus menghormati itu. Jadi saya senang karena bisa mencetak gol karena itu pekerjaan saya dan tentunya saya ingin membantu tim," ungkap Da Silva.

Sayangnya, gol yang dilesakkan Da Silva itu tidak mengakhiri laga dengan raihan poin sempura. Sebab, gol yang dicetaknya pada menit 24 itu mampu disamakan oleh Ricky Kambuaya pada menit 77.

3 dari 4 halaman

Ada Peluang

Persib harus berbagi poin dengan Persebaya membuat menipisnya peluang Maung Bandung untuk mewujudkan target juara di BRI Liga 1 musim ini.

Walau peluang menipis, striker Persib asal Brasil ini mengaku akan tetap fight melanjutkan perjuangan demi posisi di klasemen Liga 1 musim ini.

"Kami harus tampil fight dalam dua laga terakhir nanti," tegas pemain bernomor punggung 25 di Persib ini.

Persib masih menempati posisi kedua dengan raihan poin 67 dan menyisakan dua laga yakni lawan Persik Kediri, Rabu (23/3/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan terakhir akan menghadapi Barito Putera (belum ada jadwal).

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer