Sukses


Masih 22 Tahun, Eks Pemain Persija Putri Anggita Sudah Punya Rencana Pensiun?

Bola.com, Jakarta - Anggita Oktaviani adalah satu di antara pemain sepak bola wanita satu ini pernah terdaftar di tim putri Persija Jakarta di Liga 1 Putri 2019.

Usia Anggita pun masih tergolong muda, yakni 22 tahun. Ia masih punya karier yang panjang di dunia kulit bandar.

Namun, ia sudah punya rencana untuk pensiun. Bahkan, rencana pensiun itu tak akan lama lagi terjadi.

"Target saya main profesional sampai umur 24-25, karena nggak mau lama banget, terus inginnya umur 24-25 itu sudah punya usaha. Jadi, bola sudah stop, usaha jalan," katanya di kanal Youtube CAPT HAMKA belum lama ini.

Anggita yang akrab disapa Cabe itu memang menjalin hubungan dengan content creator, Maell Lee. Ia pun punya rencana serius dengan Maell.

"Ada rencana serius, si Maell juga sudah ke rumah, ketemu orang tua, terus aku juga sudah ketemu mamanya dia juga, keluarganya juga," terangnya.

2 dari 3 halaman

Cinta Lokasi

Anggita Oktaviani awalnya tidak menyangka bisa dekat kemudian bisa jadian dengan Maell Lee. Awalnya mereka berdua memang ada dalam satu manajemen yang sama.

"Karena kita juga satu manajemen, terus sering meeting bareng, terus kayak bikin konten bareng juga, mungkin itu cinlok," ungkap Anggita.

Lebih lanjut, Anggita juga mengungkapkan hubungannya dengan Maell Lee masih seumur jagung, masih anget-angetnya.

"Desember atau November gitu baru ada perasaan. Orang kita juga belum lama, palingan baru empat atau lima bulan, masih anget banget," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Suka Sepak Bola Sejak Kecil

Anggita Oktaviani dilahirkan di Jakarta pada 22 tahun silam. Ia tercatat sebagai pemain Persija Jakarta Putri di Liga 1 Putri 2019 silam.

Gadis kelahiran 5 Oktober 1999 ini sudah hobi bermain sepak bola dan futsal sejak duduk di bangku SMP. Anggita juga sempat bergabung dalam klub bernama Female FC.

Bersama Female FC, Anggita tampil dalam Liga Nusantara 2017. Dari sana, kariernya mulai melonjak. Anggita pun direkrut dan masuk ke dalam tim Pra Pon DKI Jakarta.

Video Populer

Foto Populer