Sukses


2 Laga Tersisa BRI Liga 1 Jadi Momen Pembuktikan Para Pemain untuk Dipertahankan Persija Musim Depan

Bola.com, Denpasar - BRI Liga 1 2021/2022 tinggal menyisakan dua partai. Momentum itu dapat dijadikan pembuktian para pemain Persija Jakarta untuk dipertahankan musim depan.

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke-33 dan PSS Sleman pada pekan ke-34 BRI Liga 1.

Partai melawan Bhayangkara FC bakal digelar pada 26 Maret 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sementara jadwal laga kontra PSSI masih menunggu kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Buat saya, para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija," kata bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dinukil dari laman klub.

Sejumlah pemain Persija Jakarta terus panen kritikan di musim ini. Inkonsistensi performa menjadi penyebabnya. Nama-nama seperti Marko Simic, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, hingga Otavio Dutra dianggap tidak berkontribusi maksimal.

"Dua pertandingan terakhir menjadi media pembuktian. Kami akan berjuang demi finis di posisi yang terbaik yang bisa kami capai," jelas Maman.

2 dari 4 halaman

Tidak Sesuai Ekspektasi

Pencapaian Persija Jakarta di musim ini memang jauh dari ekspektasi. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu awalnya ditargetkan masuk tiga besar.

Namun, Persija justru tertatih-tatih mengarungi kompetisi. Macan Kemayoran hanya mampu menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 44 poin dari 32 partai.

Padahal di awal musim, Persija membuat kejutan dengan mendatangkan pelatih berlabel Eropa, Angelo Alessio. Hanya saja, bekas tangan kanan Antonio Conte itu dipecat di pertengahan musim.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija

Pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022

  • Sabtu, 26 Maret 2022
  • Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 17.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer