Sukses


Saksikan Live Streaming Ngobrol Seru BRI Liga 1! Ada Kisah Bintang Arema FC Dendi Santoso dan Pengalaman Seru Suporter

Bola.com, Jakarta - Bola.com bersama BRI kembali menggelar Ngobrol Seru BRI Liga 1. Lima komunitas suporter klub sepak bola Indonesia ikut memeriahkan acara ini pada Jumat (25/3/2022) pukul 14.30 WIB.

Obrolan seru akan berlangsung selama satu jam, menghadirkan cerita-cerita para suporter plus bintang Arema FC, Dendi Santoso. Tentu menarik mendengar bagaimana Dendi Santoso melihat persaingan Arema FC dengan tim-tim lain pada perhelatan BRI Liga 1.

BRI Liga 1 2021/2022 sudah menyisakan dua matchday terakhir, di mana keseruan perebutan gelar juara masih sangat menarik hingga saat ini. Bali United dan Persib Bandung masih punya kans menutup kompetisi sebagai juara.

Begitu pun persaingan di papan bawah. Sejumlah tim masih berlomba menghindari jurang degradasi meski Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan sudah lebih dulu memastikan bakal turun kasta pada musim depan.

Serunya persaingan di papan atas dan bawah BRI Liga 1 2021/2022 juga menjadi gambaran betapa menariknya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, di mana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia untuk pertama kalinya harus digelar secara series karena pandemi COVID-19.

Tentu menarik mendengar cerita bagaimana para suporter tim, baik Viking dan Bobotoh dalam mendukung Persib Bandung, atau pun Bonek yang memberikan doanya kepada Persebaya Surabaya. Semuanya mendukung dari rumah. 

Ada juga Semeton Bulldog Bali yang masih harap-harap cemas menantikan gelar juara yang kedua bagi Bali United, dan tidak lupa keseruan Persikmania memberikan dukungan kepada Persik Kediri yang akhirnya menjalani musim perdananya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia setelah sekian lama.

Jangan lupakan juga Kabomania yang pastinya selalu merasa senang melihat aksi Ciro Alves dkk. membuat kejutan dalam sejumlah pertandingan BRI Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Keseruannya

Jumat (25/2022)

Ngobrol Seru BRI Liga 1

Pukul: 14.30 WIB 

Live Streaming: Vidio

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer