Sukses


Yuk Simak Keseruan Duel Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Selatan di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tengah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan sebagai persiapan untuk berlaga di Piala Dunia U-20 2023. Rencananya, Tim Garuda Nusantara bakal menjalani delapan laga uji coba.

Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut telah melakoni pertandingan pertama di Korea Selatan. Timnas Indonesia bersua tim kampus Korea Selatan, Yeungnam University di Lapangan Yeongdeok Heimaji, Yeongdeok, Selasa (22/3/2022).

Bermain tidak dengan skuad terbaiknya, Timnas Indonesia U-19 menyerah 1-5 dari Yeungnam University. Gol tunggal Tim Garuda Nusantara disarangkan Ricky Pratama.

Selepas pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan yang berat yakni Timnas Korea Selatan U-19. Rencananya, pertandingan bakal berlangsung di Daegu Bank Park, Selasa (29/3/2022).

Sejauh ini, kedua tim telah berhadapan sebanyak 11 kali di seluruh ajang. Dari 11 duel tersebut, Tim Garuda Nusantara berhasil menang sebanyak tiga kali, dua kali seri, dan tujuh kali kalah.

Cuaca dingin di Korea Selatan yang bisa mencapai 90 derajat celcius pada malam hari dan bermain di kandang lawan akan menjadi ujian berat bagi Marselino Ferdinan dkk.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Korea Selatan U-19 di Indosiar dan live streaming di Vidio mulai pukul 16.30 WIB.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Selasa, 29 Maret 2022

Timnas Indonesia U-19 Vs Timnas Korea Selatan U-19

  • Lokasi: Daegu Bank Park
  • Kick-off: pukul 16.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer