Sukses


Aremania Usul Ratu Tisha Jadi Manajer Tim, Begini Respons Arema

Bola.com, Malang - Siapa manajer baru Arema FC untuk musim 2022/2023 masih jadi perbincangan di kalangan Aremania.

Posisi itu lowong setelah Ali Rifki mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Sedangkan Ruddy Widodo yang sebelumnya menjabat General Manager juga masih dalam pemulihan kesehatan.

Padahal keberadaan manajer tim di Arema sangat krusial karena sosoknya untuk mendampingi tim dan memberi motivasi dan jembatan tim dengan direksi. Beberapa hari terakhir bermunculan nama-nama yang disuarakan Aremania, satu di antaranya sekjen PSSI tahun 2017-2022, Ratu Tisha.

“Ratu Tisha figur yang bisa jadi manajer tim Arema. Dia pintar, punya pengalaman dan paham dunia sepak bola,” kata Aremania Korwil Klayatan, Achmad Ghozali.

Arema pun memberikan respon atas masukan tersebut. Karena mereka ingin lebih komunikatif dengan Aremania perihal jabatan manajer tim ini. Bahkan manajemen sempat membuat wacana jika figur Aremania bisa mengisi jabatan itu.

“Kami menganggap hal ini sebagai sesuatu yang wajar. Munculnya nama-nama figur ke permukaan yang disodorkan oleh publik adalah suatu bentuk dinamika. Apalagi di tim sebesar Arema, dalam setiap perubahannya selalu memunculkan respons dari berbagai sudut pandang,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

2 dari 3 halaman

Sudut Pandang Lain

Munculnya nama Ratu Tisha menurut Sudarmaji justru memberikan sudut pandang tersendiri.

“Kemunculan beliau memberikan sudut pandang tersendiri," lanjutnya.

"Arema FC tentu juga mengkaji beberapa tokoh yang muncul ke permukaan. Namun pengambilan keputusan tentu direksi memiliki pertimbangan khusus,” imbuhnya.

Perlu diketahui, selama ini Arema belum pernah memiliki manager tim seorang perempuan. Kebanyakan Arema memilih sosok pengusaha atau orang yang gila bola karena manajer tim biasanya juga orang berduit yang royal memberikan rangsangan bonus untuk pemain. 

 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer