VIDEO: Banyak Cerita Menarik dari Pemain Arema FC, Dendi Santoso dalam Acara Ngobrol Seru BRI Liga 1

VIDEO: Banyak Cerita Menarik dari Pemain Arema FC, Dendi Santoso dalam Acara Ngobrol Seru BRI Liga 1

- Acara Ngobrol Seru BRI Liga 1 kembali digelar dan kali ini pada Jumat (25/3/2022) jam 14.30 sampai dengan 15.30 WIB. Kali ini, pemain yang menjadi bintang tamu yaitu Dendi Santoso dari Arema FC. Pemain senior di Tim Singo Edan tersebut menceritakan beberapa cerita dan pengalaman menarik dalam kariernya di dunia sepak bola.

Program spesial "Ngobrol Seri BRI Liga 1" ditayangkan secara langsung atau live streaming di Vidio. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh pemain Arema FC, Dendi Santoso. Beberapa perwakilan suporter juga ikut memeriahkan. Mereka adalah Yana Umar (Bobotoh Persib), Cak Cong (Bonek), Widodo Hunter (Persikmania), Ketut Budi (Semeton Bulldog Bali), dan Dito (Kabomania). Sementara acara dipandu oleh salah satu komentator ternama sepak bola nasional, Rendra Soedjono.

Dendi Santoso membagikan cerita dalam acara itu. Salah satunya tentang menjalani rutinitas sebagai pemain di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang tidak mudah. Hal itu karena kompetisi musim ini digelar di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum reda sampai sekarang.

Para pemain mengalami kejenuhan karena mendapat batasan mobilitas. Hal itu terkait dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat selama kompetisi.

"Kalau jenuh, saya kembali lagi berpikir. Daripada tidak kompetisi, lebih baik begini. Kalau dikatakan jenuh, pasti jenuh. Tapi, kami harus bersyukur dengan kondisinya karena sebelumnya lama tidak ada kompetisi," ujar Dendi dalam acara "Ngobrol Seri BRI Liga 1".

Masih banyak lagi cerita-cerita menarik dari seorang Dendi Santoso. Salah satunya tentang bagaimana pemain Arema FC itu melewati masa-masa sulit ketika mengalami cedera patah tulang kaki. Mau tahu bagaimana ceritanya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Ngobrol Seru BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 March 2022, 18:03 WIB

Video Terkait

Spotlights