Sukses


Asnawi Mangkualam Main 9 Menit, Ansan Greeners FC Kembali Gagal Menang

Bola.com, Gwangyang - Ansan Greeners FC harus puas bermain imbang 1-1 melawan Jeonnam Dragons pada laga lanjutan pekan ketujuh K-League 2, Sabtu (26/3/2022). Asnawi Mangkualam hanya bermain sembilan menit dalam laga tersebut.

Pada laga yang digelar di Gwangyang Football Stadium, Ansan Greeners FC sebenarnya membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-22 melalui aksi Shin Jae-hyuk. Keunggulan itu berhasil dipertahankan sampai berakhirnya babak pertama.

Memasuki paruh kedua laga, Jeonnam Dragons tak berhenti memberikan tekanan. Pada menit ke-77, tim tuan rumah kemudian mendapatkan hadiah tendangan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Nika Kacharava.

Petaka kemudian menimpa Ansan Greeners FC pada menit ke-83. Thiago Henrique diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras.

Pelatih Cho Min-kook akhirnya memutar otak untuk bisa mengimbangi permainan Jeonnam Dragons. Asnawi Mangkualam kemudian dimasukkan mengganti Go Iwase pada menit ke-88.

Namun, kehadiran Asnawi tak mampu memberikan dampak signifikan buat Ansan Greeners FC. Hingga peluit panjang, tak ada gol tambahan yang mampu dicetak kedua tim.

Tambahan satu poin membuat Ansan Greeners FC kini berada di urutan ke-10 dengan koleksi empat poin. Asnawi Mangkualam dkk belum pernah menang dalam tujuh laga musim ini dengan rincian empat kali imbang dan tiga kali kalah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Menghuni Papan Bawah

Rentetan hasil negatif yang diraih Ansan Greneers FC membuat posisi di tabel klasemen mengkhawatirkan. Klub Asnawi Mangkualam itu hanya satu tingkat di atas klub penghuni dasar klasemen, Busan IPark.

Pada laga selanjutnya, Ansan Greeners FC akan menghadapi Anyang (6/4/2022). Pelatih Cho Min-kook punya banyak waktu untuk berbenah.

Ansan Greeners FC harus segera bangkit dan meraih kemenangan. Langkah itu wajib dilakukan untuk bisa menjauhi zona degradasi.

Video Populer

Foto Populer