Sukses


Fun Fact BRI Liga 1: Ricky Ohorella Bongkar Sosok Rekannya yang Punya Kebiasaan Lucu di Persela, Siapa Ya?

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Persela Lamongan, Ricky Akbar Ohorella dikenal sebagai pemain humoris. Dia sering membuat suasana di tim mencair.

Tapi saat ditanya soal pemain terjahil dan punya kebiasaan unik, pemain 31 tahun ini justru menyebut pemain lain yang sesama penggawa Persela Lamongan. Bukan namanya sendiri.

Hal itu terungap dalam sebuah interview di kanal youtube Tiento Indonesia beberapa waktu lalu. Ricky ditemani rekan satu kamarnya, Andri Muliadi saat menjawab beberapa pertanyaan tersebut.

Ketika dapat pertanyaan siapa pemain paling jahil di Persela Lamongan, Andri sebenarnya menyebut Ricky. Namun bek asal Ambon tersebut tidak mengakuinya. Dia menyebut nama Ilham Fathoni.

“Kalau pemain paling jahil di Persela, Fathoni. Pemain yang pernah main di PSPS Pakanbaru. Jahil sekali dia. Contohnya, ketika kami mau masuk, dia minta lebih dulu yang masuk. Selalu ingin duluan dia,” kata bek kanan yang lama membela Semen Padang tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Kuat Makan

Sementara ketika ditanya tentang pemain yang paling banyak makan, Ricky juga punya jawaban lucu dan menggelitik. Adalah sosk Ibrahim Kosepa.

“Kalau yang paling banyak makan, Ibrahim Kosepa (winger Persela). Dia kalu makan, ambil nasi lalu ditekan. Setelah itu, tambah lalu ditekan lagi biar tidak kelihatan. Tapi kalau di lapangan, dia larinya luar biasa,” ceritanya dengan tertawa.

Ibrahim Kosepa cukup menjadi pilar utama Persela. Selama BRI Liga 1 2021/2022, ia bermain sebanyak 17 kali dan mencetak satu gol sejauh ini.

3 dari 4 halaman

Teman Sekamar Satu Frekuensi

Di Persela, Ricky baru gabung di putaran kedua. Meski timnya terdegradasi, namun dia merasa nyaman di tim ini. Sebab, Ricky dapat rekan satu kama yang satu frekuensi dan enjoy saat berkomunikasi.

Apalagi musim ini kompetisi digelar dengan sistem berbeda. Dia harus berbulan-bulan di Bali merampungkan seri 4 dan 5 di hotel.

“Saya rasa dua musim ini selalu dapat teman satu kamar yang enak. Dulu sama adik saya (di Semen Padang). Sekarang sama Andri. Bukan berarti sebelum-sebelumnya tidak enak. Tapi sekarang lebih nyambung,” lanjutnya.

Selama ini, sebenarnya Ricky tergolong pemain yang cepat beradaptasi. Maklum, dia sudah terbiasa merantau. Mulai dari Padang, Samarinda, Malang dan Lamongan.

Rekan-rekannya juga senang berkomunikasi dengannya. Karena Ricky pemain dengan selera humor tinggi.

Sumber: Youtube Tiento Indonesia

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer