Sukses


BRI Liga 1: Bhayangkara FC Amankan Tiket ke Kualifikasi Piala AFC, Paul Munster Bangga

Bola.com, Denpasar - Bhayangkara FC mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil manis. Tim berjuluk The Guardian itu berhasil menang 2-0 atas Persiraja Banda Aceh di laga pekan terakhir, Rabu (30/3/2022) sore WIB.

Pada pertandingan ini, dua gol Bhayangkara FC dicetak di babak pertama. Pelakunya adalah satu pemain yakni Melvin Platje. Gelandang asal Belanda itu mencetak gol di menit ke-11 dan 41.

Kemenangan tersebut juga membuat Bhayangkara mengunci posisi ketiga di klasemen akhir BRI Liga 1. Torehan 66 poin yang dimiliki BFC tidak akan bisa dikejar oleh tim-tim lain yang ada di bawahnya.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster pun merasa bangga dengan pencapaian itu. Apalagi ada di posisi tiga juga membuat BFC berpeluang tampil di kualifikasi Piala AFC musim depan.

“Kami mengamankan posisi tiga di mana itu kualifikasi untuk Piala AFC dan itu pencapaian yang bagus untuk baik para pemain atau pun untuk klub," ucap Paul Munster.

"Jadi ini adalah secara keseluruhan adalah pencapaian yang bagus untuk kita semua," lanjutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Rencana Permainan Berjalan

Lebih lanjut, Munster juga memuji penampilan pemain asuhannya di laga melawan Persiraja. Menurut dia, para pemain tampil bagus. Semua game plan yang sudah ia susun sejak awal bisa berjalan dengan baik.

"Performa yang bagus dari para pemain, game plan yang ingin saya terapkan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Di laga itu, Munster merasa para pemain asuhannya mampu tampil dominan. Menciptakan banyak peluang dan bisa mencetak dua gol dengan baik.

"Kami membuat banyak peluang, kita cetak dua gol,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Clean Sheet ke-16

Ada satu hal lagi yang membuat Paul Munster bangga di laga itu. Adalah catatan clean sheet alias tidak kebobolan yang dicatatkan BFC yang membuat Munster bangga berlebih.

Apalagi hal itu membuat Bhayangkara FC mencatat total 16 kali clean sheets di musim ini. Alias jadi salah satu tim dengan catatan clean sheets terbaik di BRI Liga 1 musim ini.

“Kami juga dapat cleansheet itu capaian yang baik, cleansheet yang ke-16 musim ini dan itu adalah torehan yang cukup bagus sebagai sebuah tim," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Bhayangkara FC Saat Ini

Video Populer

Foto Populer