Sukses


BRI Liga 1: Manajemen Arema FC Masih Tunggu Tugas Terakhir Eduardo Almeida

Bola.com, Malang - Arema FC sudah meliburkan timnya sampai batas waktu yang belum ditentukan. Ketika pemain libur, giliran manajemen yang tengah bekerja untuk melakukan evaluasi.

Terdekat, Arema masih menunggu evaluasi pemain dari pelatih, Eduardo Almeida. Setiap akhir musim, sudah jadi kewajiban bagi pelatih untuk memberikan rapor pemain kepada manajemen Tim Singo Edan.

Laporan tersebut sekaligus menjadi tugas terakhir Almeida sebagai pelatih Arema FC pada musim ini.

“Kami masih menunggu. Laporan itu semoga sudah diserahkan sebelum coach Almeida pulang ke Portugal pada 4 April mendatang,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Manajemen akan melihat hasil dari laporan itu terkait siapa saja pemain yang akan dilepas dan rekomendasi pemain penggantinya. Itu akan jadi pertimbangan bagi manajemen Arema FC untuk mempersiapkan tim pada musim depan.

 

2 dari 4 halaman

Eduardo Almeida Dipertahankan?

Jika rekomendasi dari Eduardo Almeida dipakai, apakah ini jadi pertanda sang pelatih akan tetap duduk di kursi pelatih Arema FC? Ternyata belum tentu. Pasalnya akan ada pertemuan internal manajemen lebih dulu. Tentunya setelah Almeida menyerahkan rapor pemain.

“Kami belum membahas tentang pelatih. Konteksnya baru akan melakukan evaluasi dari laporan tim pelatih akan skuat musim ini. Meskipun kontrak pelatih sudah selesai, tapi tetap tanggung jawab laporan kan harus tetap diberikan,” tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Serahkan kepada Manajemen Arema

Dari informasi yang diterima Bola.com, kontrak Eduardo Almeida berakhir pada 31 Maret 2022. Jadi, statusnya kini sudah bukan pelatih Arema, dan tiga hari lagi Almeida akan pulang ke Portugal sambil menunggu masa depannya di Arema.

Almeida menyerahkan masa depannya kepada manajemen Arema FC. Meski gagal juara, baginya masuk empat besar sudah sebuah peningkatan bagi Tim Singo Edan. Lantaran tiga musim sebelumnya, Arema selalu berkutat di papan tengah.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Arema FC:

Video Populer

Foto Populer