Sukses


Maman Abdurrahman Dongkol Persija Keok dari PSS pada Laga Terakhir BRI Liga 1

Bola.com, Denpasar - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menyayangkan kekalahan dari PSS Sleman pada laga penutup BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (31/3/2022). Maman mengakui, Persija sudah berusaha maksimal, namun kesulitan mencetak gol.

Persija Jakarta kalah 0-2 dari PSS Sleman melalui gol Dave Mustaine (4' penalti) dan Kim Jeffrey Kurniawan (82'). Sepanjang pertandingan, Persija bukan tanpa perlawanan.

Akan tetapi, peluang yang dihasilkan mampu dipatahkan oleh PSS. Maman mengakui, faktor inilah yang membuat Persija kesulitan membobol gawang lawan.

"Saya sebagai pemain merasa kecewa karena tidak bisa mengakhiri kompetisi ini dengan kemenangan. Kami sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan, akan tetapi beberapa serangan kami digagalkan pemain-pemain PSS," kata Maman Abdurrahman.

"Ketika asik menyerang kami lengah dan akhirnya mereka mencetak gol kedua. Saya kecewa dan pemain-pemain lain pun kecewa karena kami tak bisa mengakhiri kompetisi ini dengan kemenangan," tegas pemain berusia 39 tahun itu.

Statistik BRI Liga 1 mencatat, Persija Jakarta tampil dominan dengan 68 persen penguasaan bola. Maman Abdurrahman dkk. melepaskan delapan peluang yang tiga di antaranya akurat.

 

2 dari 3 halaman

Rapor Persija

Kekalahan dari PSS Sleman membuat Persija Jakarta mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022 di urutan kedelapan. Klub ibu kota itu mengumpulkan 45 poin hasil 34 pertandingan.

Persija musim ini tercatat meraih 11 kemenangan, 12 kali imbang, dan menelan 12 kekalahan. Persija mencetak 43 gol, namun kebobolan 40 kali.

Catatan ini tentu sangat mengecewakan buat Persija. Padahal, awal musim ini mereka berhasil menjadi kampiun Piala Menpora 2021.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer