Sukses


PSS Lolos dari Degradasi BRI Liga 1, Irkham Mila Berterima Kasih kepada Suporter

Bola.com, Sleman - PSS Sleman berhasil lepas dari tragedi turun kasta BRI Liga 1. Mereka dipastikan tetap berlaga di level tertinggi musim depan.

Kepastian itu didapatkan setelah PSS Sleman menang 2-0 atas Persija Jakarta di laga pekan terakhir BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (31/3/2022) petang WIB lalu. Di laga itu dua gol kemenangan PSS dicetak oleh Dave Mustaine dari titik putih dan Kim Kurniawan di babak kedua.

Kemenangan itu tak hanya membuat PSS selamat dari zona degradasi. Namun, Elang Jawa juga mengakhiri musim di posisi ke-13 klasemen.

Winger PSS Sleman, Irkham Mila sangat bersyukur dengan kelolosan timnya dari zona degradasi. Apalagi bisa mengamankan tiga poin atas Persija di laga pekan terakhir.

"Alhamdulillah pertandingan ini dimenangkan PSS Sleman. Saya sangat bangga PSS bisa mengamankan tiga poin di laga terakhir ini," katanya.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih Kepada Sleman Fans

Irkham Mila kemudian berterima kasih kepada pihak-pihak yangg berperan terhadap PSS musim ini. Terutama kepada para pendukung PSS yang kerap disebut dengan Sleman Fans.

Para pendukung PSS Sleman memang terus memberikan dukungan kepada skuad PSS. Bahkan di laga pekan-pekan terakhir BRI Liga 1, ratusan pendukung PSS secara sengaja datang ke Pulau Bali untuk memberikan dukungan.

Selain itu para pendukung PSS Sleman itu juga memberikan dukungan secara tidak langsung di Sleman. Mereka menggelar nonton bareng (nobar) di berbagai tempat di Sleman.

"Saya sangat berterima kasih kepada staf pelatih masyarakat Sleman dan Sleman Fans yang nobar di Sleman terima kasih atas dukungannya sudah mendukung kami satu musim ini dengan sangat luar biasa," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Punya Peran Penting

Irkham Mila jadi satu di antara pemain terpenting di skuad PSS Sleman musim ini. Pemain asal Tegal, Jawa Tengah itu tampil di 28 pertandingan untuk Elang Jawa.

Mila mampu mencetak empat gol dan dua assist. Catatan empat gol itu membuat Mila jadi salah satu pencetak gol terbanyak di skuad PSS Sleman musim ini.

Irkham Mila hanya kalah dua gol dari Juninho dan Irfan Jaya yang menjadi pencetak gol terbanyak PSS musim ini. Mila hanya tertinggal dua gol dari dua pemain itu.

Video Populer

Foto Populer