Sukses


Bhayangkara FC Lepas Paul Munster, Pakai Pelatih Lokal di Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Usai sudah kebersamaan Bhayangkara FC dengan Paul Munster. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama pada akhir musim ini.

Bhayangkara FC tidak akan lagi dilatih Paul Munster. Tim berjuluk The Guardians itu bakal ditangani pelatih lokal pada musim depan.

Kontrak Paul Munster bersama Bhayangkara FC telah berakhir pada 31 Maret 2022. Arsitek asal Skotlandia itu telah memoles The Guardian sejak 2019.

"Kontrak Munster bersama Bhayangkara FC berakhir pada Maret 2022. Sepertinya tidak berlanjut," kata COO Bhayangkara FC, Sumardji.

"Hasil rapat pada tahun ini, Bhayangkara FC akan memakai pelatih lokal untuk musim depan," jelas pria yang juga manajer Timnas Indonesia itu.

2 dari 3 halaman

Siapa Pelatih Lokalnya?

Satu di antara pertimbangan Bhayangkara FC melepas Paul Munster adalah perkara bahasa. Dengan pelatih lokal, The Guardian berharap komunikasi dengan pemain berjalan lancar.

Padahal, pencapaian Bhayangkara FC bersama Paul Munster terbilang bagus. The Guardian menempati peringkat keempat pada musim 2019 dan ketiga pada 2021/2022.

Lantas, siapa pelatih lokal yang akan memimpin Bhayangkara FC? Sumardji memberikan isyarat ketika disodorkan empat nama. Keempatnya adalah Fakhri Husaini, Liestiadi, Widodo C. Putro, dan I Putu Gede.

"Pelatih lokalnya yang sementara ini melatih di Liga 1. Satu di antara empat nama itu," imbuh Sumardji.

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer