Sukses


BRI Liga 1: Mohammed Rashid Out dari Persib Musim Depan?

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid kemungkinan besar tidak akan berseragam Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Pasalnya pemain berkepala plontos ini mengaku kontraknya bersama Persib sudah habis. Tepatnya saat laga terakhir Persib Bandung lawan Barito Putera, 31 Maret 2022 lalu.

"Kontrak saya selesai dengan Persib sejak laga berakhir. Saya tidak tahu apa-apa selanjutnya bagaimana. Fokus saya sekarang hanya menjalankan ibadah Ramadhan. Pulang ke rumah dan menikmatinya bersama keluarga," ujar Mohammed Rashid, Sabtu (02/04/2022) di Bandung.

Walau demikian, Rashid mengaku bahwa manajemen Persib telah menyodorkan perpanjangan kontrak, namun hal itu menurut sang pemain belum disepakati bersama.

"Ya, mereka (manajemen Persib) meminta tapi saya tidak tahu bagaimana ke depannya. Saya fokus dulu ibadah Ramadhan," tutur Rashid lagi.

 

2 dari 4 halaman

Apakah Ada Tawaran dari Tim asal Indonesia?

Disinggung apakah ada tawaran dari klub lain yang ada di Indonesia, pemain bernomor punggung 74 di Persib ini menegaskan hingga saat ini tidak ada tim asal Indonesia lain yang menawarinya bergabung.

"Dari Indonesia tidak ada. Tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia. Kalau dari luar negeri ada dari Mesir, bukan dari Indonesia," jelas Rashid.

Kalaupun harus meninggalkan Indonesia, Rashid menegaskan bahwa sebagai pemain sepak bola profesional adalah hal yang biasa. "Saya adalah pesepakbola, ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan, apa yang terbaik bagi saya dan keluarga," kata Rashid. 

"Jadi ini normal. Seperti jika Anda mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain maka harus melihat apa yang terbaik. Jadi ini yang saya cari sekarang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Andalan Persib

Mohammad Rashid merupakan salah satu pemain asing yang cukup diandalkan Maung Bandung selama di BRI Liga 1 2021/2022. Perannya di lini tengah cukup membantu dalam membangun serangan.

Selama memperkuat Persib, Rashid telah menyumbang 6 gol, masing-masing ia cetak saat lawan Persita Tangerang (2 gol), lawan PSS Sleman (2 gol), lawan Persela Lamongan (1 gol), dan lawan Borneo FC (1 gol).

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer