Sukses


Liga 1: Carlos Fortes Tak Sabar Ingin Segera Hibur Fans PSIS di Stadion Jatidiri

Bola.com, Semarang - BRI Liga 1 2021/2022 lalu memang menjadi liga yang berbeda. Di sepanjang musim, liga sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu tidak bisa dihadiri oleh penonton.

Saat itu kasus positif akibat Pandemi COVID-19 memang sangat tinggi. Sehingga masih belum memungkinkan untuk membuat penonton hadir langsung memenuhi stadion.

Menghadapi musim baru, ada kemungkinan Liga 1 sudah bisa dihadiri oleh penonton. Hal itu membuat pemain anyar PSIS Semarang, Carlos Fortes sumringah.

Apalagi PSIS Semarang juga sudah bisa menggunakan kandang mereka, Stadion Jatidiri mulai musim depan. Stadion tersebut sudah memasuki tahap akhir renovasi dan sudah bisa mulai digunakan dalam waktu dekat.

Fortes pun tak sabar untuk bisa segera bertemu dengan para pendukung PSIS, Panser Biru dan Snex. Fortes ingin segera bisa merayakan gol dan kemenangan bersama mereka.

"Saya harap kita bisa bersama-sama musim depan di stadion, sepak bola Indonesia butuh fans, kita bisa merayakan banyak gol dan kemenangan," kata Carlos Fortes di kanal Youtube PSIS Semarang, Senin (4/4/2022).

 

2 dari 4 halaman

Terkesan dengan Indonesia

Carlos Fortes baru saja menjalani musim perdananya di sepak bola Indonesia. Sejauh ini, penyerang berambut gimbal itu merasa terkesan dengan Indonesia.

Ia merasa selama ini diperlakukan dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia secara umum. Fortes yang merupakan pemain asing sudah merasa seperti di rumah sendiri ketika berada di Indonesia.

"Kesan pertama sangat bagus, saya suka orang-orang Indonesia mereka memperlakukan saya dengan baik," ujarnya.

"Ini penting bagi orang asing yg datang ke Indonesia bisa merasa seperti di rumah," sambung Fortes.

 

3 dari 4 halaman

Solusi Lini Depan PSIS?

PSIS Semarang memang memiliki masalah yang akut di lini depan mereka musim lalu. Dua penyerang asing yang sempat didatangkan yakni Bruno Silva dan Chevaughn Walsh tidak tampil maksimal.

Di putaran pertama, Bruno hanya bisa mencetak empat gol. Selain itu pemain asal Brasil itu juga disebut kerap melakukan tindakan indisipliner yang kemudian membuatnya dicoret dari skuad PSIS pada putaran kedua.

PSIS Semarang sempat mendatangkan penyerang asing lain di putaran kedua yakni Chevaughn Walsh. Namun, Walsh justru tampil lebih buruk. Pemain asal Jamaika itu hanya bisa mencetak satu gol di sepanjang putaran kedua.

Kehadiran Fortes diharapkan bisa menutupi masalah itu. Apalagi di musim lalu Fortes mampu mencetak 20 gol untuk Arema FC.

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir PSIS di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer