Sukses


Lepas Samuel Reimas dan Wawan Hendrawan, Bali United Diisukan Ingin Pulangkan Awan Setho

Bola.com, Jakarta - M. Taufiq, Michael Yansen Orah, dan Dias Angga Putra sudah lebih dulu hengkang dari Bali United. Sekarang, giliran dua penjaga gawang Samuel Reimas dan Wawan Hendrawan yang ikut meninggalkan tim juara BRI Liga 1 2021/2022.

Hari Senin (04/04/2022), tim Bali United mengumumkan kepergian Samuel Reimas dan Wawan Hendrawan. Alhasil sekarang tinggal tersisa dua penjaga gawang yang dimiliki Bali United. Keduanya adalah Rakasurya Handika Aryabagasakti dan Nadeo Arga Winata. 

Dengan hanya menyisakan dua penjaga gawang, lalu siapa kiper yang akan direkrut Bali United untuk Liga 1 musim depan? Sejauh ini, Bali United masih diam dalam senyap.

Mereka terlihat adem ayem dan lebih memilih mengumumkan pemain yang hengkang. Hal ini tidak seperti beberapa klub yang mulai tancap gas dalam mengumumkan pemain seperti Persija Jakarta dan PSIS Semarang.

Namun beberapa rumor mulai bermunculan. Dari kabar yang dihimpun, Serdadu Tridatu hampir pasti mendapatkan jasa penjaga gawang sekaligus kapten Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Awan Setho Pernah Perkuat Bali United

Pada tahun 2015, Awan Setho sempat berseragam Bali United. Namun dia hanya sebentar berada di skuad Serdadu Tridatu yang saat itu ditangani Direktur Teknik PSSI saat ini, Indra Sjafri.

Tapi masih belum ada konfirmasi apapun terkait merapatnya Awan Setho menuju Bali United. Jika benar, artinya dia mengikuti jejak Lerby Eliandry Pong Babu yang balik kandang setelah setelah sempat menjadi bagian Bali United di musim awal mereka terbentuk.

Performa penjaga gawang asal Semarang, Jawa Tengah ini tidak mengecewakan bersama The Guardian. Di BRI Liga 1 2021/2022, Awan Setho mencatatkan 32 penampilan dengan 27 kali kebobolan. Selain itu dia mencatatkan 13 cleansheet.

 

Video Populer

Foto Populer