Sukses


Terdegradasi Bersama Persela ke Liga 2, Gian Zola Resmi Dilepas Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mengonfirmasi pelepasan Gian Zola. Klub berjulukan Maung Bandung itu memilih untuk tidak memperpanjang durasi kerja Gian Zola.

Kebersamaan Persib Bandung dengan Gian Zola berakhir setelah enam musim. Manajemen Persib memilih tidak memperpanjang kontrak Zola yang berakhir pada pengujung BRI Liga 1 2021/2022.

"Setelah enam musim menjalin kebersamaan, kerja sama antara Persib dan Gian Zola Nasrulloh berakhir tahun ini," bunyi keterangan resmi klub.

"Durasi kontrak Zola bersama Persib memang telah habis bersamaan dengan berakhirnya Liga 1 2021/2022. Kedua belah pihak pun sama-sama sepakat untuk tidak melanjutkan kerja samanya untuk musim depan," jelas pernyataan tersebut.

Gian Zola menembus skuad senior Persib pada 2016. Namun, sang pemain terlihat kesulitan dalam menembus skuad utama sehingga hanya membukukan 19 pertandingan.

Gian Zola pun sudah dua kali mengalami masa pinjaman ke Persela Lamongan. Musim ini, sang pemain gagal membantu Persela bertahan di kompetisi elite setelah terdegradasi ke Liga 2.

Gian Zola kini berstatus tanpa klub setelah secara resmi dilepas Persib Bandung. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier pemain berusia 23 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Persib Bandung mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karier Gian Zola. Selain itu, manajemen klub juga mengucapkan terima kasih terhadap konstibusi dan dedikasi Gian Zola selama ini di Persib.

"Hatur Nuhun, Gian Zola untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusinya di lapangan dalam enam musim sejauh ini tidak akan kami lupakan," tutup pernyataan tersebut.

Gian Zola masih punya banyak waktu untuk menentukan kelanjutan kariernya. Liga 1 musim depan rencananya bakal dimulai pada Juli 2022.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer