Sukses


Diisukan Rekrut Striker dari Liga Belanda, Ini Respons Pelatih Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membantah akan memboyong striker asal Belanda, Thomas Verheydt. Rumor yang beredar, Thomas diproyeksikan akan mengganti posisi Bruno Cantanhede yang kontraknya telah habis bersama Persib.

Bahkan, Persib dikabarkan sempat melakukan pendekatan Thomas Verheydt sejak musim 2020 lalu. Namun, saat itu Thomas tidak menyanggupi.

Menanggapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts justru merasa kaget dan berbalik tanya mengenai sosok Thomas Verheydt yang ramai dirumorkan akan ke Persib. "Siapa dia?," tanya Robert Alberts saat dihubungi Bola.com, Selasa (05/04/2022).

Pelatih Persib berusia 67 tahun ini menduga munculnya rumor nama Thomas Verheydt merapat ke Persib merupakan permainan dari agen sehingga kini isu sang striker dikaitkan dengan Persib tersebar di media sosial.

"Saya tidak pernah mendengar tentang dia atau berdiskusi tentangnya. Terkadang ada agen yang memang sengaja membuat rumor untuk menarik minat klub. Jadi jangan menghabiskan waktu saya dengan omong kosong ini lagi," tegas Robert.

 

2 dari 2 halaman

Pemain ADO Den Haag

Thomas Verheydt tercatat sebagai pemain ADO Den Haag yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda. Ia bergabung dengan klub yang juga pernah dibela bek Persib, Nick Kuipers sejak 5 Agustus 2021.

Dia berhasil mempersembahkan total 25 gol dan 7 assist dari 7 penampilannya. Catatan gol tersebut membuat Thomas Verheydt menjadi pencetak gol kedua terbanyak.

Ia pun tercatat sebagai jebolan Akademi Feyenoord dan menjadi bagian dari klub tersebut selama tiga musim sebelum akhirnya masuk dalam skuat muda ADO Den Haag.

Sebelum membela ADO Den Haag, Thomas pernah bermain di Almere City. Namun, hanya satu musim membela tim yang juga pernah dibela penyerang Persib Ezra Walian.

Video Populer

Foto Populer