Sukses


BRI Liga 1: Tuntaskan Pinjaman di Persela, Gian Zola Ternyata Sudah Dilepas Persib

Bola.com, Jakarta - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengkonfirmasi Gian Zola Nasrulloh telah resmi tidak bersama Persib Bandung setelah kontraknya habis usai BRI Liga 1 2021/2022 pada Maret 2022.

Diakui Teddy, gelandang yang sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan tersebut memang memiliki target dan keinginan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain dan menambah menit bermain.

"Berdasarkan hal itu, Zola memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Persib yang sudah habis," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Selasa (05/04/2022).

Gian Zola sendiri lanjut Teddy akan mencari klub lain untuk meneruskan kariernya sebagai pesepakbola dan persiapan menyongsong kompetisi Liga 1 2022/2023 nanti.

"Tentunya dengan resmiya Zola keluar dari Persib akan mendapatkan kesempatan dan menit bermain secara regular. Kami pun mendoakan agar Zola semakin bagus bersama klub barunya," tutur Teddy mengakhiri.

 

 

2 dari 3 halaman

Langsung Didekati

Setelah resmi dilepas Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh dikabarkan langsung didekati oleh lima klub Liga 1 untuk persiapan kompetisi Liga 1 2022/2023 nanti.

Lima klub yang mendekati Gian Zola, kabarnya Dewa United, Persik Kediri, Persis Solo, Arema FC, dan PSS Sleman. Dari lima klub itu, Arema FC disebut-sebut tim yang paling ngebet untuk mendatangkan kakak dari Beckham Putra Nugraha itu.

Bahkan kabarnya, Zola sudah melakukan pertemuan dengan salah satu petinggi manajemen Arema FC, Juragan99.

Namun, saat Bola.com melakukan konfirmasi terkait masa depannya, hingga berita ini diturunkan belum dijawab oleh pemain yang sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan selama BRI Liga 1 2021/2022.

Seperti diketahui klub berjulukan Maung Bandung itu memilih untuk tidak memperpanjang durasi kerja Gian Zola setelah kontraknya habis pada 31 Maret 2022.

Kebersamaan Persib Bandung dengan Gian Zola berakhir setelah enam musim. Manajemen Persib memilih tidak memperpanjang kontrak Zola yang berakhir pada pengujung BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Klasemen Akhir BRI Liga 1 2021 / 2022

Video Populer

Foto Populer