Sukses


BRI Liga 1: Supardi Nasir Resmi Berpisah dengan Persib

Bola.com, Bandung - Setelah melepas Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa, kini Persib Bandung pun dipastikan sudah tidak diperkuat seorang pemain seniornya, Supardi Nasir, pada kompetisi Liga 1 2022/2023 nanti.

Selain Supardi Nasir, gelandang Persib Bandung yang dipinjamkan ke Persela Lamongan, Gian Zola Nasrulloh juga sudah resmi tidak kembali ke pangkuan tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Keduanya telah sama-sama mengunggah ucapan "Hatur Nuhun" (Terima kasih) di Instagram pribadi masing-masing pada Selasa (5/4/2022). Namun, Supardi Nasir enggan berkomentar saat dihubungi awak media terkait postingannya itu.

"Saya tidak mau komentar, salam saja buat rekan-rekan media, mohon dimaafkan," ucap pemain yang sempat menjadi kapten Persib Bandung itu dengan singkat saat dihubungi awak media.

2 dari 4 halaman

Pesan di Media Sosial

Pemain yang pernah membawa Persib Bandung juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini juga menulis di akun instagram miliknya @supardinasir2222 dengan caption "Asalamulaikum warohmatullahhi waborakaatuh. 2012-2015, 2017-2022, Terimakasih PERSIB DAN BOBOTOH".

Selain itu, pemain bernomor punggung 22 selama di Persib ini, juga menulis di instastory: "Tolong jangan buat berita yang dapat menggiring opini kalau saya keluar karena ini dan itu yang tidak benar."

"Sudah cukup semua kesedihan yang kalian buat untuk keluarga saya, jangan kalian tambah dengan berita-berita enggak jelas. Biarkan kami meninggalkan tim tanpa harus menyakiti siapapun. Saya benar-benar minta tolong, semoga ini bisa kaliam pahami," tulis Supardi.

3 dari 4 halaman

Kontrak Berakhir

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku kontrak pemain senior itu memang telah habis sejak BRI Liga 1 2021/2022 rampung digelar.

"Secara profesional, kontrak Supardi memang sudah selesai setelah Liga 1 2021/2022, dan Persib sebagai klub sepak bola professional tentunya sangat menghargai dan memahami semua keputusan pemain, khususnya terkait dengan kontrak," jelas Teddy.

Diakui Teddy, sosok Supardi merupakan pemain senior Persib yang dihormati, apalagi ia telah menjadi bagian dari keluarga dan sejarah Persib, khususnya pada saat meraih juara Indonesia Super League 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Supardi yang telah mendedikasikan kariernya di Persib selama periode tahun 2012-2015 dan 2017-2022," ucap Teddy mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Terakhir Persib di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer