Sukses


BRI Liga 1: Persib Bantah Beri Kontrak Fantastis kepada Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dikabarkan mengikat Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dengan nilai kontrak fantastis. Kambuaya disebut mendapat kontrak senilai Rp 2 milyar per musim, sementara Irianto antara 2 hingga 3 milyar rupiah per musim.

Ricky Kambuaya langsung diikat kontrak selama dua musim, sedangkan Irianto lebih lama yakni tiga musim. Rencananya, kedua pemain baru akan bergabung dengan Persib Bandung selepas Idulfitri 2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membantah terkait nilai kontrak yang telah disepakati dengan dua pemain barunya itu.

"Infonya tidak benar. Buktikan kalau nilai kontraknya segitu (Rp 2 milyar hingga Rp 3 milyar)," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi Bola.com, Rabu (6/4/2022) pagi WIB.

Lebih lanjut Teddy enggan membeberkan mengenai nilai kontrak setiap pemain di Tim Maung Bandung. "Itu (masalah nilai kontrak) menjadi rahasia kami. Sejak dulu kami tidak pernah menyebutkan masalah nilai kontrak," tutur Teddy.

Di sisi lain, Teddy juga membantah terkait Persib yang tidak melakukan gerak cepat alias cenderung santai dalam perekrutan pemain baru, seperti halnya klub lain.

"Persib bukannya tidak gerak cepat, tetapi kami mengikuti tahapan proses yang harus ditempuh sesuai dengan etika dan kaidah proses perekrutan pemain baru," tutur Teddy.

 

2 dari 4 halaman

Bakal Bergerak Aktif

Satu hal yang pasti lanjut Teddy, pemain-pemain yang menjadi target Persib Bandung tentunya sudah dilakukan proses dan diskusi hingga pada akhirnya melakukan teken kontrak.

"Jadi kami melakukan penandatanganan apabila semuanya sudah tercapai kesepakatan, karena itu terkait perekrutan pemain baru untuk musim depan dan Piala AFC," kata Teddy. 

"Tentunya kami akan bergerak aktif dan coba memaksimalkan kesempatan yang ada sesuai dengan kebutuhan untuk memperkuat semua lini didalam tim. Agar memberikan hasil yang maksimal untuk liga musim depan dan AFC nanti," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Datangkan 2 Pemain

Untuk persiapan musim depan, Persib sementara ini baru merekrut dua pemain baru, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto setelah melepas Esteban Vizvarra, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, dan Indra Mustafa.

"Ditunggu saja, kalau ada penambahan pemain pasti kami infokan," seloroh Teddy sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Akhir Persib di BRI Liga 1 2021/2022:

Video Populer

Foto Populer