Sukses


Jadi Top Skorer BRI Liga 1 dan Bawa Bali United Juara, Spasojevic Dilirik Banyak Klub Thailand

Bola.com, Jakarta - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, laris manis setelah BRI Liga 1 2021/2022 berakhir. Agen sang pemain, Gabriel Budi, menyebut kliennya mendapatkan banyak tawaran dari luar negeri.

Ilija Spasojevic memang tampil mengesankan sepanjang BRI Liga 1 musim lalu. Pemain naturalisasi itu punya peran penting di lini depan Bali United.

Spasojevic mencetak 23 gol dan mendapatkan penghargaan sebagai Top Skorer BRI Liga 1. Selain itu, Spaso juga sukses membantu Bali United meraih gelar juara musim lalu.

Catatan mengesankan itu membuat Spasojevic dilirik klub Thailand. Gabriel Budi menyebut, ada sampai tiga klub Thailand yang menanyakan situasi dari kliennya di Bali United.

"Karena dia berpaspor Asia, jadi ada beberapa tawaran dari dua sampai tiga tim Thailand," kata Gabriel Budi beberapa waktu lalu.

"Spasojevic masih terikat kontrak bersama Bali United. Jadi, kami menghormati itu," tegas Gabriel Budi.

Saat ini, Ilija Spasojevic masih terikat kontrak sampai 31 Desember 2023 di Bali United. Gabriel Budi menegaskan, pihaknya menghormati kontrak tersebut.

2 dari 3 halaman

Bidik Hattrick

Gelar BRI Liga 1 2021/2022 menjadi yang ketiga diraih Ilija Spasojevic. Sebelumnya, Spasojevic sudah meraih gelar Liga 1 bersama Bhayangkara FC (2017) dan Bali United (2019).

Namun, Spasojevic masih berambisi untuk meraih gelar liga lagi di Bali United. Pemain berusia 34 tahun itu yakin bisa meraih tiga gelar liga di Bali United musim depan.

“Kami tidak banyak bicara soal juara, tapi kami buktikan di lapangan dengan membuat sejarah baru di Indonesia. Siapa tahu, hattrick juara juga bisa,” imbuh striker yang akrab disapa Spaso tersebut.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer