Sukses


BRI Liga 1: Belum Puas Merekrut 3 Penggawa, Persija Isyaratkan Masih Ingin Belanja Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjadi satu di antara klub yang aktif pada bursa transfer jelang bergulirnya musim baru BRI Liga 1. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyebut pihaknya masih akan terus berburu pemain anyar.

BRI Liga 1 2021/2022 baru berakhir sepekan kemarin. Namun, Persija Jakarta sudah mengumumkan perekrutan tiga pemain anyar yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Pemain yang diboyong Persija bukan kaleng-kaleng karena berlabel Timnas Indonesia. Mereka adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama.

Mohamad Prapanca menyebut, kehadiran ketiga pemain tersebut menjadi bukti komitmen pembenahan yang dilakukan Persija. Prapanca juga menyebut, pihaknya akan merekrut pemain lain yang diumumkan sesegera mungkin.

"Bergabungnya tiga pemain baru ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim. Tidak berhenti sampai di sini, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru dan juga pelatih yang akan segera diumumkan," kata Prapanca.

Perekrutan yang dilakukan Persija Jakarta terkesan aneh karena terlalu terburu-buru. Padahal, klub berjulukan Macan Kemayoran itu saat ini belum memiliki pelatih setelah berpisah dengan Sudirman pada akhir musim lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rombak Total

Persija Jakarta mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022 di posisi kedelapan. Raihan ini tak ideal buat klub sebesar Persija.

Manajemen pun bergerak cepat dengan melakukan perombakan total. Jajaran pelatih dan ofisial yang berjumlah 12 orang menjadi sektor pertama yang terkena pembenahan dengan cara kontraknya tak diperpanjang.

"Kontrak kerja profesional ke-12 official tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022," tegas Prapanca.

Setelah itu, Persija sepertinya akan melakukan evaluasi terkait masa depan para pemain. Keputusan akhirnya akan berada di tangan pelatih anyar apakah masih membutuhkan jasa sang pemain atau tidak.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer