Sukses


BRI Liga 1: Turuti Keinginan Aremania Bentuk Tim Galacticos, Begini 2 Tuntutan Presiden Arema FC

Bola.com, Jakarta - Arema FC musim ini akan membentuk tim bertabur bintang alias Galacticos. Presiden Klub, Gilang Widya Pramana, menuntut Aremania untuk melakukan dua hal.

Langkah awal sudah dilakukan dengan mendatangkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama. Empat pemain tersebut sudah diperkenalkan kepada awak media sore tadi (7/4/2022) di kantor manajemen Arema FC. Selanjutnya, masih ada kejutan dari pemain baru.

Gilang Widya Pramana menegaskan kali ini mereka membuat persiapan yang lebih matang. Kebutuhan pelatih akan komposisi tim yang tangguh tengah dipenuhi.

Dana juga disiapkan untuk mengarungi kompetisi satu musim ke depan. Tentunya, target juara yang dibebankan manajemen di musim ini.

“Kami gerak cepat sesuai dengan keinginan Aremania. Ketika tim lain sedang santai, kami menyiapkan rencana. Dimulai dari dipertahankannya pelatih Eduardo Almeida. Lalu kami penuhi tim. Sekarang kami punya tekad lebih dan keyakinan musim ini Arema FC bisa juara,” tegas pengusaha yang akrab dengan sebutan Juragan 99 itu.

 

2 dari 4 halaman

Tuntutan Pertama

Namun ketika manajemen sudah mempersiapkan tim juara, Gilang meminta dua hal kepada fans, Aremania. Yang pertama dia berharap setiap kali Arema bermain di kandang, Stadion Kanjuruhan, tribun harus dipenuhi supporter.

“Musim nanti sistemnya kembali home and away. Ketika main di Kanjuruhan, dengan komposisi tim yang kami buat sekarang, harapannya Aremania selalu memenuhi stadion,” ungkapnya.

Memenuhi Stadion Kanjuruhan juga menjadi salah satu kontribusi nyata untuk klub. Karena pemasukan dari tiket nantinya dibuat menghidupi tim.

 

3 dari 4 halaman

Kedua

Permintaan yang kedua, ketika prestasi tim sedang kurang bagus, Gilang berharap Aremania memberikan kritikan yang membangun. Bukan cacian seperti yang sudah terjadi sebelumnya di media sosial.

Musim lalu, Arema FC tak luput dari cacian Aremania pada awal dan pengujung musim. Karena waktu itu Arema FC kehilangan performa terbaiknya. Ini juga membuat Manajer Arema FC, Ali Rifki sempat mundur dari jabatannya. Namun direksi menolak pengunduran dirinya dan kembali aktif jadi manajer tim musim ini.

"Kami mohon ketika memberikan kritikan atau masukan, beri yang sifatnya membangun. Bukan caci maki,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer