Sukses


Sampaikan Perpisahan, Youssef Ezzejjari Sebut BRI Liga 1 Jadi Debut Berat Sekaligus Menyenangkan Bersama Persik Kediri

Bola.com, Kediri - Mesin gol Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, menyampaikan salam perpisahan dengan klub dan Persikmania.

Lewat akun Instagram pribadinya @9yossef yang diunggah, Kamis (7/4/2022), juru gedor Macan Putih asal Spanyol ini mengungkapkan perasaannya dalam menjalani debut selama tampil di BRI Liga 1 2021/2022.

"Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada klub hebat yang saya sangat cintai ini. Siapapun yang mengenal saya, pasti tahu saya mencintai klub ini," tulis Youssef Ezzejjari.

Meskipun merasa berat hati, penyumbang 18 gol bagi Persik Kediri ini, mengaku juga mencintai Kita Kediri dan para warganya.

"Saya jatuh cinta dengan kotanya, orang-orangnya, para penggemarnya, dan klubnya. Ini adalah tahun yang spesial bagi saya dan saya sangat berterima kasih atas semua yang terjadi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, pemain, staf, Persikmania. Kita adalah keluarga!" kutipnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sukses

Youssef Ezzejjari termasuk satu di antara pemain asing sukses musim ini. Namun dia mengungkapkan tak mudah untuk melakukannya. Apalagi dia masih teringat kegagalan eksekusi penaltinya di laga pembuka Liga 1 melawan Bali United. Akhirnya, Persik Kediri harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 1-0 yang digelar di SUGBK Jakarta.

"Ini adalah tahun pertama saya di Indonesia. Meskipun sulit pada awalnya, setelah gagal mengeksekusi penalti dan menerima banyak kritik. Saya bersyukur bisa mengatasi situasi ini," ungkapnya.

Secara kesatria dan sportif, Youssef Ezzejjari menerima dengan lapang dada semua masukan dari semua pihak. Itu dijadikan motivasi pribadi untuk berbuat lebih baik demi Persik.

"Terima kasih atas semua pesan yang saya terima. Saya sangat menghargainya. Saya sangat berharap kita bisa bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota ini dan klub ini akan selalu di hati saya. Selamanya. Djajati," tutupnya.

3 dari 3 halaman

2 Klub

Selain Youssef Ezzejjari, manajemen Persik telah melepas dua pemain impor lainnya yang telah masa kontraknya. Mereka adalah Dionatan Machado (Brasil) dan Marwin Angeles (Filipina).

Lalu, ke manakah Youssef Ezzejjari akan berlabuh musim depan? Rumornya, dia diminati dua klub sekaligus yaitu Bhayangkara FC dan Persis Solo. 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer