Sukses


BRI Liga 1: Bertahan di Bali United atau Hengkang, Fano?

Bola.com, Denpasar - Siapa pemain yang saat ini paling banyak diperbincangkan suporter Bali United? jawabannya adalah Stefano Lilipaly. Fano, spaan akrabnya, menjadi perbincangan hangat karena hingga sekarang belum jelas apakah dia bertahan atau tidak.

Maklum kontrak Stefano Lilipaly sudah berakhir pada 31 Maret lalu dan artinya dia tidak terikat ke klub manapun. Jika seandainya belum ada sodoran kontrak baru untuknya dari Bali United.

Setiap memasuki musim anyar dan bursa transfer, Bali United hampir selalu membuat teka-teki. Mereka menutup rapat bagaimana gebrakannya. Apakah tidak mau diketahui oleh klub lain? Bisa jadi. Atau mereka mencoba untuk membuat suporter penasaran dan semakin banyak memperbincangkan Bali United di jagad dunia maya.

Apakah Manajemen Serdadu Tridatu memperpanjang kontraknya atau tidak, Ingatan banyak orang pun seakan kembali terulang di tahun 2021. Saat itu, Fano yang habis kontrak, masih belum mencapai kesepakatan dengan Bali United.

Kala itu, Persib Bandung dikabarkan semakin dekat dengan Stefano Lilipaly. Hingga akhirnya, Fano memperpanjang kontrak bersama Bali United. Sekarang, ayah dua anak tersebut dikaitkan kembali dengan pintu keluar. Rumor pun semakin kencang.

 

2 dari 3 halaman

Persis dan Persebaya Intip Peluang

Sekarang, bukan hanya Persib, namun Persis Solo dan Persebaya Surabaya kabarnya juga mengincar jasa pemain naturalisasi tersebut. Bahkan Arema FC juga kabarnya meminati jasa ayah dua anak tersebut

Dia hingga sekarang masih belum bisa dikonfirmasi terkait masa depannya seperti apa. Apakah tetap bertahan di Bali United atau justru memilih pinangan klub lain.

Yang jelas Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pun tidak banyak berbicara terkait masa depan Fano. Baginya, rumor pemain biasa dalam sepak bola. “Ya pasti ada pemain habis kontrak dan situasi sama di akhir musim,” jelasnya.

Dia tidak bisa berbicara banyak terkait kontrak pemain karena bukan kewenangannya. “Lebih bagus tanya ke manajemen. Ini bukan tugas saya,” tegasnya. Setidaknya Teco cukup bersemangat menatap musim depan. Sebagai juara bertahan, tantangan yang dimiliki Bali United lebih besar.

Apalagi dia sadar pesaing mereka seperti Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, hinga tim promosi Dewa United sudah mengumumkan pemain anyar mereka. “Kabar bagus. Banyak tim mau persiapan baik untuk Liga 1 musim depan agar bisa lebih maksimal,” tutupnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer