Sukses


BRI Liga 1: Tidak Harus di Malang, Bagas Adi Teken Kontrak Baru Bersama Arema Cukup dari Kampung Halaman

Bola.com, Malang - Perlahan namun pasti manajemen Arema FC mengumumkan siapa saja pemain lama yang dipertahankan. Terbaru, stoper Bagas Adi Nugroho sudah menandatangani perpanjangan kontrak pada Sabtu (9/4/2022).

Hal yang menarik, perpanjangan kontrak itu dilakukan di Yogyakarta. Seperti diketahui, Bagas Adi merupakan pemain asal Yogyakarta.

Saat ini dia sedang pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarganya pasca kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 berakhir. Ternyata perpanjangan kontrak di Yogyakarta merupakan momen yang tidak disengaja.

Kebetulan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan Manajer Arema, Ali Rifki sedang ada acara di Yogyakarta. Sehingga Bagas dipanggil ke acara tersebut sekaligus untuk perpanjangan kontrak.

“Sebenarnya saya mau ke Malang. Tapi kebetulan Presiden dan Manajer sedang ada acara di Yogyakarta. Jadi sekalian dibawakan perpanjangan kontraknya,” kata Bagas.

 

 

2 dari 4 halaman

Pemain Penting

Bek 25 tahun ini memang jadi pemain penting Arema musim lalu. Dia jadi partner ideal Sergio Silva sebagai palang pintu tim Singo Edan.

Perpanjangan kontrak ini membuat Arema tak mengubah komposisi stoper utamanya. Karena Sergio Silva sudah lebih dulu diperpanjang manajemen.

Setelah teken perpanjangan kontrak dengan Arema, Bagas mengaku senang. Sekalipun musim depan dia kehilangan teman dekatnya, Hanif Sjahbandi.

Seperti diketahui Hanif pamit dari Arema untuk membela Persija Jakarta musim depan. “Selagi saya bisa bertahan, saya akan bertahan,” kata Bagas.

3 dari 4 halaman

Penuhi Ekspektasi

Musim ini, Arema menyusun kekuatan yang lebih tangguh. Sudah ada 4 pemain lokal sarat pengalaman didatangkan.

Di antaranya adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama. Selain itu, ada pemain lain yang sudah menunggu untuk diperkenalkan.

Bagas Adi melihat manajemen Arema sangat serius mempersiapkan tim untuk musmim depan. Dia berharap nantinya bisa memenuhi ekspektasi manajemen dan Aremania dengan prestasi di Liga 1.

“Dengan skuat yang sekarang terbukti manajemen sangat serius menatap musim depan. Dengan meratakan kedalaman skuat dan membuat persaingan positif diantar lini. Tentu saya pribadi punya target sendiri dan semoga bisa sesuai dengan harapan,” tegasnya.

4 dari 4 halaman

Tengok Peringkat Arema FC Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer