Sukses


Promosi ke BRI Liga 1, RANS Cilegon FC CLBK dengan Rahmad Darmawan

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC resmi memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih untuk BRI Liga 1 musim depan. Pelatih yang akrab disapa RD itu mendapatkan kontrak berdurasi semusim.

RANS Cilegon FC memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar di Jakarta, Senin (11/4/2022). Dalam perkenalannya, CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, menyambut antusias kembalinya Rahmad Darmawan.

“Coach Rahmad sudah berjasa membawa RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola. Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers.

Rahmad Darmawan memang bukan sosok yang asing buat RANS Cilegon FC. RD musim lalu turut membantu RANS menjadi runner-up Liga 2 2021 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

"Semoga kedatangan saya bisa melengkapi puzzle yang kami bangun bersama-sama. Mudah-mudahan kami bisa mencapai target yang diharapkan," ucap RD.

Dalam melaksanakan tugasnya, Rahmad Darmawan akan dibantu sejumlah asisten pelatih berkualitas. Sebut saja Mohammad Nasuha dan Bayu Eka Sari sebagai Asisten Pelatih, Nurcholis sebagai Pelatih Fisik, Yanuar Hermansyah sebagai Pelatih Kiper, serta dua nama baru dalam staf kepelatihan yakni Muchammad Ulil Abror sebagai Video Analyst dan satu nama yang masih dalam tahap pembicaraan manajeman RANS Cilegon FC.

Tugas berat kini menanti Rahmad Darmawan di RANS Cilegon FC. Sebagai tim promosi, RANS diharapkan tidak sekadar numpang lewat di BRI Liga 1.

2 dari 3 halaman

Ditarget 5 Besar

Kehadiran Rahmad Darmawan membawa harapan baru buat RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad berharap, kehadiran RD bisa membantu RANS meraih peringkat lima besar atau minimal bertahan di BRI Liga 1.

"Harapan di Liga 1 minimal bisa masuk lima besar sudah Alhamdulillah. Kalau untuk juara kayanya kami masih harus banyak belajar dari klub-klub senior lainnya," ucap Raffi.

Rahmad Darmawan punya banyak waktu untuk mempersiapkan skuad RANS Cilegon FC. BRI Liga 1 musim depan kabarnya baru bergulir pada Juli 2022.

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer