Sukses


Raffi Ahmad Video Call dengan Marko Simic, Sinyal Gabung RANS Cilegon FC?

Bola.com, Jakarta - Presiden RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, tak menutup peluang untuk menampung Marko Simic pada BRI Liga 1 musim depan. Namun, Raffi mengaku belum ada pembicaraan lanjutan mengenai rencana tersebut.

RANS Cilegon FC menjadi tim promosi di BRI Liga 1 musim depan. Klub berjulukan The Prestige Phoenix itu saat ini sedang menyusun skuad untuk bisa bersaing di kompetisi elite Indonesia.

Sejumlah nama pemain lokal dan asing sedang dipantau untuk bisa memperkuat RANS Cilegon FC. Satu di antaranya adalah penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Ketertarikan RANS Cilegon FC terungkap saat Raffi Ahmad melakukan panggilan video (video call) dengan Marko Simic beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad ketika itu terlihat berbicara singkat dengan penyerang asal Kroasia tersebut.

"Waktu itu ngobrol juga dengan Simic. Akan tetapi, waktu itu kami saat ngobrol dia mau pulang ke Kroasia," kata Raffi Ahmad.

"Dia bilang mau istirahat dulu. Akan tetapi, belum ada pembicaraan apa-apa lagi," ujar Raffi Ahmad.

Marko Simic saat ini masih terikat kontrak sampai 31 Januari 2023 di Persija Jakarta. Bila RANS Cilegon FC ingin mendatangkannya, maka mereka harus menebus atau melakukan pinjaman terhadap Simic.

2 dari 4 halaman

Situasi Sulit

Marko Simic saat ini sedang mengalami situasi sulit di Persija Jakarta. Masa depannya bersama klub ibu kota mulai menjadi spekulasi setelah terpinggirkan di skuad utama.

Simic tak bermain dalam tujuh laga terakhir Persija di BRI Liga 1. Situasi itu tentu saja membuat Simic tak bahagia karena sedang dalam kondisi bugar dan tidak cedera.

Namun, masa depan Simic di Persija akan diputuskan setelah kedatangan pelatih anyar. Persija diyakini bakal mengumumkan kehadiran penerus Sudirman itu dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Markas Bola

Perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 sudah berakhir dengan menyuguhkan berbagai keseruan yang memicu adrenalin, laga-laga panas, dan kejutan-kejutan menarik.  Kesuksesan perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama banyak pihak, dan semuanya layak mendapat apresiasi.

Apresiasi khusus ditujukan kepada suporter yang turut menyukseskan kompetisi Liga 1 melalui kampanye #Dukungdarirumah. Komitmen suporter untuk disiplin mendukung tim kesayangannya meskipun dari rumah, merupakan salah satu kunci penting kesuksesan penyelenggaraan Liga 1 musim ini.

Kesuksesan Liga 1 2021/2022 tersebut menginspirasi lahirnya program Markas Suporter. Program ini merupakan inisiasi dari Kapanlagi Youniverse melalui Bola.com dan Bola.net dengan PSSI untuk menjadi wadah sekaligus rumah para suporter Tanah Air. Markas Suporter diharapkan jadi tempat untuk saling berbagi informasi dan silaturahmi antarsuporter baik melalui konten digital maupun aktivasi offline.

Program tersebut akan dibuka dengan Event Live Streaming Markas Suporter yang diadakan pada Kamis, 14 April 2022. Selain jadi event pembuka, acara itu juga akan menjadi ajang apresiasi kepada para suporter yang telah menyukseskan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe, akan datang langsung ke Studio KLY untuk mengikuti acara bincang santai dengan jurnalis Bola.com, dan perwakilan suporter dan klub dari Liga 1 juga akan mendapat undangan bergabung pada acara tersebut secara online. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga diharapkan akan bergabung dalam perbincangan santai itu secara online.

Jadi, jangan lupa menyaksikan acara Event Live Streaming Markas Suporter di Vidio pada 14 April 2022, pukul 16.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer