Sukses


BRI Liga 1: Unggah Foto Bintang Persib dan Timnas Indonesia Marc Klok, CEO PSIS Bikin Heboh

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang menggebrak di bursa transfer kali ini. Belum lama ini tim berjuluk Mahesa Jenar itu mendapatkan tanda tangan dua bintang asing, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Dua pemain itu adalah komoditi panas di bursa transfer Liga 1. Keduanya tampil luar biasa bersama klub masing-masing di BRI Liga 1 2021/2022 lalu.

Namun, pada Selasa (12/04/2022) petang WIB lalu, CEO PSIS Semarang, A.S Sukawijaya kembali membuat heboh. Melalui akun Instagram miliknya sosok yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu mengunggah foto gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

Dalam unggahan tersebut, Klok tampak sedang bersama agen kenamaan, Aggy Ressy. Aggy adalah agen yang membawa Marukawa dan Fortes ke PSIS. "Misale..," tulis Yoyok. "Yang sudah buka puasa mana suaranya... ?" lanjutnya.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Suporter Heboh

Sontak para pendukung PSIS Semarang langsung memadati kolom komentar pada unggahan foto di Instagram Yoyok Sukawi tersebut. Mayoritas meminta Yoyok untuk memboyong Klok ke Semarang.

Netizen dengan akun ahmad_chouligh misalnya. Ia meminta Klok untuk segara dibungkus dan dibawa ke Semarang. "Hadirrrrrrr..bungkus Pak bosss👏👏," katanya.

Hal serupa diungkapkan pula oleh netizen dengan akun rafiraihanhalim. Ia meminta Klok segera direkrut PSIS. "Rekrut pak," pintanya.

Hanya saja Marc Klok sendiri sampai saat ini masih terikat kontrak jangka panjang di Persib Bandung. Klok dikontrak Persib hingga Desember 2025 mendatang.

PSIS tentu harus mengeluarkan biaya transfer yang tidak murah untuk memboyong Klok ke Semarang.Apalagi dengan status Klok saat ini yang sudah menjadi WNI. Selain itu, Klok juga tergolong masih muda. Ia baru akan berusia 29 tahun pada Juni 2022 mendatang.

3 dari 4 halaman

Markas Suporter

Perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 sudah berakhir dengan menyuguhkan berbagai keseruan yang memicu adrenalin, laga-laga panas, dan kejutan-kejutan menarik.  Kesuksesan perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama banyak pihak, dan semuanya layak mendapat apresiasi.

Apresiasi khusus ditujukan kepada suporter yang turut menyukseskan kompetisi Liga 1 melalui kampanye #Dukungdarirumah. Komitmen suporter untuk disiplin mendukung tim kesayangannya meskipun dari rumah, merupakan salah satu kunci penting kesuksesan penyelenggaraan Liga 1 musim ini.

Kesuksesan Liga 1 2021/2022 tersebut menginspirasi lahirnya program Markas Suporter. Program ini merupakan inisiasi dari Kapanlagi Youniverse melalui Bola.com dan Bola.net dengan PSSI untuk menjadi wadah sekaligus rumah para suporter Tanah Air. Markas Suporter diharapkan jadi tempat untuk saling berbagi informasi dan silaturahmi antarsuporter baik melalui konten digital maupun aktivasi offline.

Program tersebut akan dibuka dengan Event Live Streaming Markas Suporter yang diadakan pada Kamis, 14 April 2022. Selain jadi event pembuka, acara itu juga akan menjadi ajang apresiasi kepada para suporter yang telah menyukseskan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe, akan datang langsung ke Studio KLY untuk mengikuti acara bincang santai dengan jurnalis Bola.com, dan perwakilan suporter dan klub dari Liga 1 juga akan mendapat undangan bergabung pada acara tersebut secara online. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga diharapkan akan bergabung dalam perbincangan santai itu secara online.

Jadi, jangan lupa menyaksikan acara Event Live Streaming Markas Suporter di Vidio pada 14 April 2022, pukul 16.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Tabel Akhir

Video Populer

Foto Populer