Sukses


BRI Liga 1: Kontrak Diperpanjang Persija, Maman Abdurrahman Beri Janji Manis

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi memperpanjang jasa Maman Abdurrahman selama semusim. Maman memberi janji manis untuk membawa Persija meraih posisi terbaik musim depan.

Maman Abdurrahman mendapatkan kontrak baru dariĀ Persija Jakarta karena tampil mengesankan di lini belakang pada musim lalu. Maman mencatatkan 30 pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Persija yang masih memberikan kepercayaan untuk musim depan. Tentu saya akan menjawab kepercayaan ini dengan kerja keras pada setiap latihan dan pertandingan," kata Maman.

Meskipun sudah tak muda, Maman tidak gentar bersaing dengan pemain lainnya. Dia akan bersaing dengan Ryuji Utomo, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Muhammad Ferrari, dan Hadi Ardiansyah untuk menghuni pos di jantung pertahanan Persija.Ā 

"Saya siap berkontribusi untuk Persija dan membawa tim berada di tempat seharusnya, yaitu papan atas. Motivasi saya bermain tak kalah dengan bek-bek muda," ucap Maman.

Selain Maman Abdurrahman, Persija Jakarta juga memberi perpanjangan kontrak selama semusim pada Tony Sucipto. Pemberian kontrak keduanya cukup unik karena sudah tak lagi berusia muda.

2 dari 3 halaman

Pemain Tertua

Maman Abdurrahman menjadi pemain paling tua yang ada di skuad Persija Jakarta sejauh ini. Maman saat ini sudah berusia 39 tahun.

Ini menjadi tahun ketujuh Maman bersama Persija. Maman bergabung dengan Persija pada 1 Juli 2015.

Selama ini, mantan bek Timnas Indonesia itu sudah mengemas 141 pertandingan. Maman Abdurrahman juga berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

3 dari 3 halaman

Markas Suporter

Perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 sudah berakhir dengan menyuguhkan berbagai keseruan yang memicu adrenalin, laga-laga panas, dan kejutan-kejutan menarik. Kesuksesan perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama banyak pihak, dan semuanya layak mendapat apresiasi.

Apresiasi khusus ditujukan kepada suporter yang turut menyukseskan kompetisi Liga 1 melalui kampanye #Dukungdarirumah. Komitmen suporter untuk disiplin mendukung tim kesayangannya meskipun dari rumah, merupakan salah satu kunci penting kesuksesan penyelenggaraan Liga 1 musim ini.

Kesuksesan Liga 1 2021/2022 tersebut menginspirasi lahirnya programĀ Markas Suporter. Program ini merupakan inisiasi dari Kapanlagi Youniverse melaluiĀ Bola.comĀ dan Bola.net dengan PSSI untuk menjadi wadah sekaligus rumah para suporter Tanah Air.Ā Markas SuporterĀ diharapkan jadi tempat untuk saling berbagi informasi dan silaturahmi antarsuporter baik melalui konten digital maupun aktivasi offline.

Program tersebut akan dibuka dengan Event Live Streaming Markas Suporter yang diadakan pada Kamis, 14 April 2022. Selain jadi event pembuka, acara itu juga akan menjadi ajang apresiasi kepada para suporter yang telah menyukseskan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe, akan datang langsung ke Studio KLY untuk mengikuti acara bincang santai dengan jurnalisĀ Bola.com, dan perwakilan suporter dan klub dari Liga 1 juga akan mendapat undangan bergabung pada acara tersebut secara online. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga diharapkan akan bergabung dalam perbincangan santai itu secara online.

Jadi, jangan lupa menyaksikan acara Event Live Streaming Markas Suporter di Vidio pada 14 April 2022, pukul 16.00 WIB.Ā Ā Ā Ā 

Video Populer

Foto Populer