Sukses


BRI Liga 1: Digoda Klub Lain, Rizky Pora Memilih Setia dengan Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Rizky Pora memastikan tetap bermain bersama Barito Putera untuk musim depan. Padahal, Rizky Pora mengaku banyak mendapatkan tawaran untuk berganti klub.

Rizky Pora sudah berseragam Barito Putera sejak 2013. Sejauh ini, pemain berusia 32 tahun itu telah menjadi pemain penting di skuad Barito Putera.

Pada BRI Liga 1 2021/2022, Rizky Pora tercatat memainkan 23 pertandingan dan sukses mencetak dua assist. Rizky Pora mengaku, sudah tak sabar untuk melanjutkan petualangannya di Barito Putera.

"Insya Allah masih main di sini. Kontrak saya masih ada satu tahunan di sini," kata Rizky Pora.

"Tawaran pasti ada. Akan tetapi, tidak bisa komunikasi dengan klub lain karena masih ada kontrak dengan Barito," ucap Rizky Pora.

Sejauh ini, Rizky Pora sudah memainkan 170 pertandingan bersama Barito Putera. Pemain Timnas Indonesia era 2014-2019 itu juga sukses mencetak 26 gol.

 

2 dari 3 halaman

Pelatih Anyar

Barito Putera dipastikan bakal menggunakan pelatih anyar musim depan. Penyebabnya adalah Rahmad Darmawan memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya di klub berjulukan Laskar Antasari itu.

Rahmad Darmawan memilih kembali ke RANS Cilegon FC, klub yang dibantunya promosi ke Liga 1 musim depan. Sosok pelatih anyar Barito Putera sampai saat ini masih misterius.

Klub asal Kalimantan Selatan itu dikabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih asing. Menarik untuk menantikan siapa pelatih yang akan menjadi penerus Rahmad Darmawan itu.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer