Sukses


Persib Sudah Boyong 5 Pemain Baru untuk Liga 1 Musim Depan: Terbaru Mantan Kiper Persipura

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sudah memboyong lima pemain untuk Liga 1 musim depan. Terbaru, tim berjulukan Pangeran Biru itu menggaet Fitrul Dwi Rustapa.

Fitrul adalah mantan kiper Persipura Jayapura. Pada musim lalu, penjaga gawang berusia 26 tahun itu bermain 26 kali.

Dari jumlah itu, Fitrul kebobolan 35 kali dan lima kali mendapatkan clean sheet. Persib Bandung merekrut eks Gresik United itu untuk menggantikan Deden Natshir yang kontraknya habis akhir musim lalu.

Pangeran Biru mengumumkan kedatangan Fitrul pada Senin (18/4/2022) pagi WIB melalui akun media sosial klub.

"Setelah petualangan jauh ke timur Indonesia, akhirnya dia kembali ke Bumi Parahyangan. Sekarang sudah resmi, selamat datang Fitrul Dwi Rustapa," tulis Persib Bandung.

2 dari 5 halaman

Pemain Persipura Kedua di Persib

Fitrul adalah kiper asli Garut, Jawa Barat. Dia bakal bersaing dengan Teja Paku Alam untuk menjadi penjaga gawang utama Pangeran Biru.

"Kontrak Fitrul satu musim plus opsi perpanjangan semusim. Tentunya ini semua atas rekomendasi tim pelatih untuk menambah kekuatan di posisi kiper," kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono dinukil dari laman klub.

Fitrul juga menjadi pemain kedua Persipura yang merapat ke Persib Bandung. Sebelumnya, David Rumakiek telah lebih dulu hijrah ke Kota Kembang.

Selain Fitrul dan David, Pangeran Biru juga merekrut Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Ciro Alves demi berburu gelar di musim depan.

3 dari 5 halaman

5 Pemain Baru Persib

1. Ricky Kambuaya

2. Rachmat Irianto

3. Ciro Alves

4. David Rumakiek

5. Fitrul Dwi Rustapa

4 dari 5 halaman

Persib Umumkan Fitrul Dwi Rustapa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer