Sukses


Liga 1: Dilepas Persebaya, Rendi Irwan Segera Berkostum Deltras FC?

Bola.com, Sidoarjo - Deltras FC dikabarkan bakal segera meresmikan Rendi Irwan sebagai pemain baru dalam waktu dekat. Pemberitaan itu semakin santer lantaran gelandang berusia 34 tahun itu secara resmi dilepas Persebaya Surabaya pada Selasa (19/2/2022).

Sebelum pengumuman tersebut, pelatih Ibnu Grahan mengaku telah menjalin komunikasi dengannya. Pemain asli Sidoarjo itu diharapkan bersedia memimpin kebangkitan Deltras FC musim depan.

Tak hanya Rendi, klub berjuluk The Lobster itu juga dikaitkan dengan beberapa pemain lainnya dari kasta tertinggi. Terkini, nama Fandi Eko Utomo menyeruak setelah dilepas PSIS Semarang.

CEO Deltras FC, Amir Burhanuddin, menyebut bila pemain-pemain incaran dari klub Liga 1 kaget dengan proposal yang datang dari timnya. Namun, ia memastikan tawaran yang masuk kepada mereka dilakukan secara serius.

"Prinsipnya mereka welcome dan cukup excited dengan tiba-tiba Deltras menawari dan sebagainya. Tentu kami akan tindak lanjuti dengan komunikasi secara profesional," tegasnya.

 

2 dari 3 halaman

Satukan Visi Musim Depan

Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua Asprov ini mengatakan saat ini proses negosiasi masih terus berjalan. Sebagai klub promosi, tentu mereka harus menjelaskan banyak hal kepada sang pemain.

Amir tak ingin pemain yang didatangkan tak paham tentang ambisi Deltras FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan. Namun, ia berharap perkara ini bisa dituntaskan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Kami tengah saling mengukur. Kami juga tanya beberapa kolega. Tentu harapannya kita bisa kerja sama secara profesional di Deltras. Segera kami akan perkenalkan tim," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tolak Sebutan Los Galacticos

Walaupun mengincar banyak pemain dari level top, pria asal Tuban itu menolak anggapan timnya tengah membentuk skuad bertabur bintang. Amir menilai apa yang dilakukannya semata-mata demi memenuhi ekpektasi suporter.

Sebagai salah satu klub yang pernah bersaing di kompetisi teratas, ada harapan besar dari para loyalisnya. Hasrat back-to-back promosi terus diapungkan ke permukaan.

"Bukan skuad Los Galacticos, tetapi Deltras ini kan bukan klub biasa. Kami cukup tahu atmosfernya, kami tahu sebesar apa harapan masyarakat sidoarjo terhadap Deltras. Tentu kami harus menjawab ini dengan cara mempersiapkan tim dengan baik," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer