Sukses


Liga 1: Unggah Foto Bareng Yabes Tanuri, M. Toha Resmi Gabung Bali United?

Bola.com, Denpasar - Mantan bek sayap dan kapten Persita Tangerang, M. Toha, dipastikan berseragam Bali United musim depan. Kabar tersebut menyebar setelah Toha membocorkan kepindahannya ke Bali United dengan mengunggah foto bersama CEO Bali United, Yabes Tanuri, di akun Instagram pribadinya.

Dia mengunggahnya pada Rabu (20/4/2022) pagi. Toha berfoto bersama Yabes di salah satu hotel yang kemungkinan besar ada di Pulau Dewata. Padahal akun media sosial resmi Bali United belum mengumumkan pembelian satu pemain pun.

Dalam unggahannya tersebut Toha terlihat senang dengan keputusannya memilih Bali United musim depan. "Akhirnya saya sudah menentukan kemana arah masa depan karier saya," ungkapnya.

Toha diproyeksikan sebagai bek kanan pengganti Dias Angga Putra yang hengkang ke Dewa United. Dia sudah masuk sebagai pemain inti Pendekar Cisadane di BRI Liga 1 2021/2022.

Saat dicoba dikonfirmasi lebih lanjut, pihak Manajemen Bali United masih belum memberikan komentar apapun. Termasuk Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dan M. Toha sendiri.

 

2 dari 3 halaman

Ridho Djazulie Juga Merapat?

Sementara itu, M. Ridho Djazulie, juga menjadi salah satu pemain lain yang cukup sering diperbincangkan suporter Bali United. Mereka mulai berpendapat apakah benar penjaga gawang asal Pekalongan ini akan merapat ke Bali United.

Jawabannya, kemungkinan besar M. Ridho Djazulie akan merapat ke Bali United. Pengumuman dirinya sebagai pemain anyar juga akan diungkap pekan ini. Bukan hanya dia, tetapi juga beberapa pemain anyar lainnya akan diumumkan pekan ini.

Semua dibuat menunggu oleh Manajemen Bali United. Hanya Manajemen Bali United melalui akun media sosial resmi mereka yang berhak mengumumkan informasi mengenai pemain anyar terlebih dahulu.

M. Ridho yang coba ditanya mengenai kebenaran merapatnya dia ke Bali United pun masih belum mau menjawab secara gamblang. Yang jelas, mantan penjaga gawang Borneo FC dan Madura United ini masih enggan menanggapi kabar tersebut.

“Tahu infonya dari mana Mas? Lihat nanti saja perkembangannya seperti apa,” terang Ridho Djazulie.

3 dari 3 halaman

Peringkat Akhir Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer