Sukses


BRI Liga 1: Fandi Eko Utomo Jadi Gelandang Anyar PSS

Bola.com, Jakarta - Fandi Eko Utomo resmi memiliki klub baru. Gelandang asal Jawa Timur itu memilih PSS Sleman sebagai klub barunya untuk musim 2022/2023.

Fandi Eko Utomo sebelumnya memperkuat PSIS Semarang. Namun, tak ada kata sepakat antara dirinya dengan PSIS untuk melanjutkan kerja sama.

Fandi pun senang bisa bergabung bersama PSS Sleman. Ia bahkan sudah merasa nyaman dengan lingkungan barunya di Sleman.

"Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman," ujar Fandi Eko Utomo.

"Apalagi sebenarnya saya sering ke sini, sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Keseriusan Manajemen PSS

Faktor keseriusan manajemen PSS Sleman untuk merekrutnya, serta dukungan dari keluarga, juga menjadi alasan Fandi Eko Utomo teguh memilih Super Elja sebagai klub yang akan ia bela selama satu musim ke depan.

“Faktor keseriusan PSS Sleman untuk merekrut saya dan dukungan keluarga juga menjadi alasan saya bergabung dengan tim ini,” ujarnya.

Fandi Eko Utomo juga tidak sabar bisa merasakan atmosfer Stadion Maguwoharjo yang penuh penonton di Liga 1 musim baru nanti.

“Pengalaman saya bermain di Stadion Maguwoharjo pertama kali ketika bermain untuk Timnas Indonesia. Atmosfer stadionnya memiliki hal yang berbeda dengan suasana stadion-stadion yang lain," ujar Fandi Eko.

Senang sekali dengan kreativitas suporternya melalui koreografi yang bagus. Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat bermain di kandang,” urainya.

 

3 dari 4 halaman

Target Khusus

Sebagai pemain profesional, prestasi menjadi satu tujuan bagi Fandi Eko bergabung bersama PSS Sleman. Pemain berusia 31 tahun ini memasang target individu maupun secara tim bersama tim Super Elang Jawa.

Fandi Eko Utomo ingin bermain secara konsisiten di PSS. Anak dari legenda sepak bola Surabaya, Yusuf Ekodono, ini juga berharap bisa membawa Elang Jawa menjadi juara.

"Target individu saya, semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS, saya ingin membawa tim ke papan atas, syukur-syukur bisa juara," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir PSS di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer