Sukses


Warung Bola Spesial Akhir Pekan : Bahas Panas Komposisi Skuat Timnas Indonesia di SEA Games

Bola.com, Jakarta - Ajang pesta olahraga multievent terbesar di Asia Tenggara, SEA Games, sebentar lagi berlangsung. Secara resmi, periode SEA Games akan berlangsung pada 12-23 Mei 2022.

Namun, cabang sepak bola menjadi sesuatu yang luar biasa. Nomor ini akan memulai pertunjukan sepekan sebelum seremoni pembukaan di Stadion My Dinh. Oleh karena itu, publik sepak bola nasional sudah pasti tak sabar ingin melihat penampilan anak asuh Shin Tae-yong.

Maklum, selama masa persiapan, mereka lebih memilih 'menyepi' di Korea Selatan, kampung halaman Shin Tae-yong. Tak heran jika masyarakat banyak berharap Marc Klok dkk bisa mengulangi catatan emas pada 1991.

Bukan hal mudah, karena komposisi pemain lawan juga tak kalah mentereng. Apalagi, tuan rumah Vietnam berambisi berjaya di rumah sendiri. Begitu juga dengan Malaysia, Myanmar dan raksasa Asia Tenggara, Thailand. Nama terakhir kemungkinan besar tak akan menurunkan tim utama, melainkan Timnas U-19.

Jika melihat performa anak asuh STY, Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang besar menjejak babak final. Satu yang kini masih menjadi misteri adalah penentuan nama-nama yang akan menghuni skuat Merah Putih di pentas SEA Games 2021.

 

2 dari 2 halaman

Catat Waktunya Ya

Para penggemar sepak bola di Tanah Air pasti penasaran dengan hasil pelatnas di Korsel. Nah, guna 'mengintip' segala macam kemungkinan, Warung Bola edisi spesial akhir pekan ini akan mengajak kalian untuk berdiskusi interaktif.

Kali ini, host elegan Warung Bola, Iqri Widya akan memandu program, dengan bintang tamu menawan, Jurnalis Bola.com, Muhammad Adi Yaksa.. Namanya juga spesial, kalian juga bisa menyaksikan di platform yang berbeda.

Khusus Warung Bola yang membahas skuat Timnas Indonesia di SEA Games, kalian bisa menikmati secara langsung via live di TikTok BOLACOM dan TikTok BOLADOTNET. Acara akan mengudara Sabtu (23/4/2022) mulai pukul 16.00 WIB.

So, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan informasi tentang Timnas Indonesia yang akan berjuang di SEA Games 2021 Vietnam, jangan sampai terlewat ya. Ingat, selalu ada yang istimewa di Warung Bola, termasuk edisi khusus ini.

Video Populer

Foto Populer