Sukses


BRI Liga 1: PSIS Umumkan Perekrutan Penjaga Gawang Baru

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang resmi memperkenalkan penjaga gawang, Fajar Setya Jaya untuk memperkuat tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Fajar dikrekrut untuk memperkuat pos penjaga gawang setelah beberapa waktu lalu salah satu penjaga gawang, Joko Ribowo hengkang.

Fajar merupakan kiper asli Semarang. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyambut baik kembalinya Fajar.

“Hari ini, kami perkenalkan Fajar Setya Jaya sebagai rekrutan baru PSIS. Dia kembali pulang ke Semarang setelah kemarin sempat mencari pengalaman di beberapa klub,” ujar Yoyok Sukawi pada Jumat (22/4/2022) malam.

“Selamat datang kembali Jar. Bawa PSIS berprestasi tahun ini ya,” katanya.

2 dari 4 halaman

Siap Bersaing

Fajar Setya sendiri mengaku senang dengan kembalinya ke skuat Laskar Mahesa Jenar pada tahun ini.

Ia berjanji akan berlatih dan tampil maksimal serta membawa PSIS berprestasi di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Tanah Air.

“Alhamdulillah yang pertama tentu senang kembali ke Semarang. Tentunya akan semaksimal mungkin dalam berlatih dan berlaga untuk PSIS. Bismillah semoga di musim ini bisa membawa PSIS berprestasi di Liga 1,” ujar Fajar Setya.

Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah memperkuat PSIS di tahun 2014-2017. Fajar kemudian hijrah ke Persiba Balikpapan pada musim 2018 dan memperkuat Persik Kediri pada tahun 2019 hingga Liga 1 2021/2022 kemarin.

3 dari 4 halaman

Setelah Marukawa-Fortes

Kedatangan Fajar Setya ini merupakan kedatangan pemain pertama di tubuh tim PSIS Semarang setelah mereka membuat kaget dengan menggaet Taisei Marukawa dan Carlos Fortes beberapa waktu lalu

Namun setelah Fajar, PSIS Semarang diperkirakan akan terus menambah pemain baru. Terutama untuk pemain lokal.

Posisi yang dinilai masih butuh penguatan seperti winger, bek sayap, dan bek tengah akan jadi fokus PSIS beberapa waktu kedepan.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi PSIS Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer