Sukses


BRI Liga 1: Kompak! Irsyad Maulana dan Samsul Arif Menjawab Singkat Soal Rumor Gabung Arema FC

Bola.com, Malang - Setelah memperkenalkan 7 pemain baru dalam dua kloter pada awal April 2022, Arema FC masih diisukan mendatangkan pemain lagi jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. Kini muncul rumor sejumlah pemain, termasuk Irsyad Maulana dan Samsul Arif.

Sejauh ini tujuh pemain yang sudah diperkenalkan bakal membela Arema FC adalah Evan Dimas, Adam Alis, Hasim Kipuw, Hanis Saghara, Andika Rendika Rama, Gian Zola, dan Ilham Udin Armaiyn.

Rencananya perkenalan pemain kloter ketiga akan digelar pada pekan depan. Namun, semua nama masiih menjadi rumor, seperti halnya Syaeful Anwar yang sebelumnya membela Persita Tangerang, kemudian Irsyad Maulana dan Samsul Arif.

Dua nama terakhir sempat menjadi perbincangan merapat ke Arema FC pada awal April 2022. Namun, ternyata keduanya tidak muncul dalam sesi perkenalan pemain di dua kloter pertama.

 

2 dari 4 halaman

Jawaban Singkat

Bola.com mencoba mengonfirmasi kepada dua pemain tersebut terkait kabar bergabung bersama Arema FC. Namun, baik Irsyad maupun Samsul memberikan jawaban yang sangat singkat.

"Rumor itu bang," jawab Irsyad dengan singkat.

Sementara Samsul Arif, kini begitu tertutup ketika dikonfirmasi mengenai rencananya musim depan setelah mendapatkan banyak kritik dari penggemar Persebaya Surabaya ketiak dirumorkan bakal ke Arema FC

Samsul hanya mengatakan, "Saya minta doanya."

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya dan Arema FC merupakan rival abadi di Jawa Timur. Padahal pada musim lalu, Samsul menjadi satu di antara andalan Persebaya untuk mencari pundi-pundi gol.

 

3 dari 4 halaman

Segera Ada Perkenalan Pemain Lagi

Namun, manajemen Arema FC sempat membuka kepada publik jika ada satu pemain yang batal bergabung bersama Arema FC. Ada beberapa faktor yang membuatnya tidak bisa bergabung, dan disinyalir itu adalah Samsul Arif.

Satu yang jelas, beberapa hari ke depan, siapa saja pemain lokal dalam kloter ketiga yang datang ke Arema FC bakal terjawab. Saat ini, Arema FC sudah memiliki 26 pemain, menyisakan slot 3 pemain lokal dan 1 pemain asing untuk musim depan.

Kemungkinan besar 3 pemain lokal bakal dikenalkan sebelum Idulfitri. Sementara satu pemain asing masih belum diketahui akan datang kapan. Satu yang pasti, ARema FC berencana menggelar latihan pada 9 Mei mendatang.

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer