Sukses


Ditonton Shin Tae-yong dan Indra Sjafri, Asnawi Mangkualam Gagal Selamatkan Ansan Greeners dari Kekalahan

Bola.com, Ansan - Bek Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan ketika ditonton pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Ansan Greeners kalah 1-2 dari Daejeon Hana Citizen adalam pekan ke-12 K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan di Ansan Wa Stadium, Minggu (24/4/2022) siang WIB.

Asnawi Mangkualam bermain dari bangku cadangan ketika Ansan Greeners takluk dari Daejeon. Pemain Timnas Indonesia itu dimainkan pada menit ke-27 untuk menggantikan Song Jin-kyu.

Shin Tae-yong dan Indra Sjafri yang sedang berada di Korea Selatan untuk menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, terlihat menyaksikan Asnawi Mangkualam dari jarak dekat.

Akun Twitter @MedioClubID berulang kali mengunggah potongan layar keberadaan Shin Tae-yong di royal box dan tribune Ansan Wa Stadium.

2 dari 3 halaman

Pose Bareng Indra Sjafri dengan Asnawi Mangkualam

Sementara kehadiran Indra Sjafri terlihat dari unggahan penerjemah Shin Tae-yong Jeong Seok-seo di akun Instagramnya, @jeongseokseo, Minggu (24/4/2022).

Lelaki yang karib dipanggil Jeje itu berpose bareng Asnawi Mangkualam dan Indra Sjafri di Ansan Wa Stadium,

"Datang sampai ke Ansan untuk Asnawi. Baik-baik ya Asnawi. Semoga menang pada pertandingan hari ini," tulis Jeje.

Asnawi juga dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan di Korea Selatan. PSSI mengklaim bahwa mantan pemain PSM Makassar itu bisa bermain di SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam.

3 dari 3 halaman

Indra Sjafri Pantau Asnawi Mangkualam

Video Populer

Foto Populer