Sukses


BRI Liga 1: Sah! PSIS Lepas Sang Kapten Wallace Costa

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang dan pemain asing, Wallace Costa, resmi bersepakat mengakhiri kerja sama. Kabar tersebut resmi diumumkan PSIS, Senin (25/4/2022). 

Wallace Costa sebenarntya masih memiliki kontrak satu musim lagi bersama Mahesa Jenar. Namun, manajemen PSIS Semarang dan Wallace telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama ini.

Manajemen PSIS menyebut di lini belakang butuh penyegaran. Wallace yang usianya sudah 35 tahun dinilai tidak cocok dengan rencana masa depan PSIS.

General Manager PSIS, Wahyoe "Liluk" Winarto mengungkapkan hal tersebut. Liluk juga menyebut kedua belah pihak sudah saling memahami.

“Hari ini, PSIS Semarang dan Wallace telah bersepakatan untuk mengakhiri kerja sama yang telah disepakati kedua belah pihak. Ada pun salah satu alasannya, PSIS ingin refreshment di posisi yang ditinggalkan Wallace,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto. 

 

2 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Tak lupa manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Wallace dan mendoakan pemain tersebut supaya selalu sukses di karir sepak bolanya.

Wallace Costa sudah cukup lama sebenarnya memperkuat PSIS. Ia sudah jadi bagian dari Mahesa Jenar sejak 2019.

“Terima kasih atas dedikasinya Wallace bersama PSIS sejak tahun 2019. Semoga ke depan selalu sukses dan diberi kesehatan. Walaupun sudah tidak bersama-sama di PSIS, silaturahmi harus tetap kita jaga karena kami kita tetaplah keluarga,” pungkas Liluk.

 

3 dari 4 halaman

Berperan Penting pada Musim Lalu

Wallace Costa adalah salah satu pemain yang punya peran besar untuk PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022 lalu.

Eks pemain Persela Lamongan itu bermain sebanyak 28 kali di musim lalu. Ia juga cukup tajam dengan mampu mencetak enam gol untuk PSIS.

Masih belum jelas kemana Costa akan melanjutkan kariernya. Kemungkinan ia bermain di Indonesia atau di negara lain sama besarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Tim Favoritmu Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer