Sukses


SEA Games 2021: Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23, Bek Persija Bertekad Tembus Tim Senior

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta, Firza Andika bersyukur dengan kesempatan yang didapatnya kembali berseragam Timnas Indonesia U-23. Ya, kesempatan itu datang setelah pemain kelahiran Medan ini tampil apik bersama klub sebelumnya Persikabo 1973.

Firza Andika masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2021.

"Alhamdulillah sangat senang dan bangga bisa kembali ke Timnas lagi. Insya Allah bukan hanya di U-23 saja saya berada di Timnas semoga bisa sampai berada di senior juga," kata Firza Andika kepada Bola.com, Rabu (27/4/2022).

Meski sudah bergaung dipemusatan latihan Timnas U-23, menurut Firza Andika hal itu tidak boleh membuatnya merasa aman.

Pasalnya, kata Firza Andika di pemusatan latihan kali ini masih akan ada pencoretan. Untuk itu, agar bisa membela garuda muda di pentas olahrga negara-negara Asia Tenggara nanti, ia harus bekerja keras, fokus dan disiplin dalam setiap latihan yang digelar.

"Untuk tampil di SEA Games saya belum tahu ya karena tim masih ada pencoretan pemain. Maka dari itu saya akan memaksimalkan Kesempatan yang ada supaya saya bisa masuk ke skuad SEA Games tahun ini," ungkapnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bikin Senang Warga Indonesia

Pemain yang pernah membela PSM Makassar ini berharap ia bisa terpilih untuk SEA Games tahun ini. Sebagai pemain sepak bola profesional, kata Firza karir tertingginya adalah membela Timnas karena akan menjadi sebuah kebanggan bagi dirinya dan keluarga tercinta.

Apalagi kali terakhir Firza Andika membela Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2021 lalu.

"Harapan saya bersama Timnas Indonesia ingin melakukan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang maksimal, agar warga Indonesia senang," Firza Andika mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer