VIDEO: Arema FC Akan Perkenalkan Striker Asing Baru pada Pertengahan Mei 2022

VIDEO: Arema FC Akan Perkenalkan Striker Asing Baru pada Pertengahan Mei 2022

- Arema FC baru saja memperkenalkan dua pemain anyarnya pada Rabu (27/4/2022). Dalam kesempatan tersebut, Presiden klub Singo Edan, Gilang Widya Pramana, mengungkapkan bahwa akan hadir striker asing baru yang akan diumumkan pada pertengahan Mei 2022.

Dua pemain anyar Arema FC tersebut yaitu mantan Persita Tangerang, Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana. Kehadiran kedua pesepak bola itu membuat skuad Singo Edan kini sudah memiliki 27 pemain yang terikat kontrak untuk musim depan.

Namun, kehadiran dua pemain anyar itu bukan berarti perekrutan Arema FC berhenti. Terdapat pemain baru lagi yang nantinya dirilis setelah Hari Raya Idulfitri. Jika regulasi kuota pemain musim depan tetap 30 pemain, artinya Arema FC masih bisa mendapatkan tiga pemain baru, di mana satu di antaranya sudah bisa dipastikan merupakan penyerang asing.

Selain pemain asing, Arema FC juga sempat dikaitkan dengan nama-nama besar berstatus pemain lokal, seperti Stefano Lilipaly dan Samsul Arif Munip. Namun, kabar merapatnya kedua pemain itu kini memudar. Manajemen klub menyampaikan ada pemain bidikan yang batal bergabung karena beberapa faktor pertimbangan.

Sebelum merilis Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana sebagai pemain baru, Arema FC sudah merilis 7 pemain baru dalam dua kloter pertama. Kloter pertama ada Evan Dimas, Andik Rendika Rama, Adam Alis, dan Gian Zola. Sementara di kloter kedua ada Hasim Kipuw, Ilham Udin Armaiyn, dan Hanis Saghara.

Bagaimana bunyi pernyataan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, soal striker asing baru untuk tim Singo Edan? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 April 2022, 15:43 WIB

Video Terkait

Spotlights