Sukses


Persik Kediri Datangkan Sayap Agresif dari PSS untuk Bersaing di Liga 1 2022 / 2023

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri kembali menambah pemain baru untuk menambah daya gedor jelang persiapan menghadapi kompetisi musim 2022/2023. Kali ini sosok yang didatangkan adalah eks sayap kanan PSS Sleman, Arsyad Yusgiantoro.

Pelatih Persik, Javier Roca, mengungkapkan sudah cukup lama memantau permainan berusia 26 tahun ini. Perekrutan Arsyad ibarat memulangkan putra daerah. Pasalnya, dia berasal dari Tulungagung, kabupaten yang bertetangga di sebelah selatan Kota Kediri.

Pemain kelahiran 11 Juli 1996 ini pun diakui Roca didatangkan guna memperkaya opsi serangan di lini depan Macan Putih nantinya. Roca juga menyatakan kelebihan Arsyad mampu bermain dengan baik di kedua sisi lapangan serta memiliki kecepatan dalam membongkar pertahanan lawan.

“Sebenarnya sudah sejak pertengahan musim lalu, kita coba untuk mendatangkan Arsyad. Karena dia masih terikat kontrak dengan klub lamanya, baru sekarang Persik bisa memakai jasa Arsyad," kata Javier Roca. 

"Setelah kontraknya di PSS selesai, saya memang sudah merekomendasikan dan memulai negosiasi. Saya senang Arsyad bisa bergabung dengan Persik,” lanjut pelatih berpaspor Cile ini.

 

2 dari 2 halaman

Persik Masih Terus Buru Pemain

Di pentas BRI Liga 1 2021/2022 lalu, Arsyad Yusgiantoro tampil sebanyak 21 pertandingan dengan jumlah menit bermain 1.241.

Setelah perekrutan Arsyad, Roca juga mengatakan perburuan pemain di bursa transfer masih belum akan berhenti.

"Kami akan mendatangkan beberapa pemain lagi untuk posisi yang masih kurang. Semoga dalam waktu dekat kami bisa merampungkannya. Saya berharap saat latihan perdana di pertengahan Mei nanti komposisi tim sudah mendekati 90 persen,” ujar Roca.

Video Populer

Foto Populer