MOTION GRAFIS: Berpisah dengan Persija Jakarta, Berikut Ini Deretan Trofi yang Pernah Diraih Marko Simic

MOTION GRAFIS: Berpisah dengan Persija Jakarta, Berikut Ini Deretan Trofi yang Pernah Diraih Marko Simic

Marko Simic telah berpisah dengan Persija Jakarta per tanggal 26 April 2022. Tentunya, kariernya bersama Macan Kemayoran terbilang cemerlang.

Bergabung bersama Persija Jakarta pada tahun 2017 silam, pemain berkenegaraan Kroasia tersebut telah banyak mengukir karier bersama Persija Jakarta.

Total, Marko Simic berhasil mencetak 73 gol dan 6 assist dalam 111 laga bersama Persija Jakarta. Tidak sampai disitu, Marko Simic telah meraih banyak trofi bersama Persija Jakarta.

Terakhir, Marko Simic berhasil meraih gelar juara Piala Menpora pada musim 2020/2021. Bahkan, ia juga membantu Persija Jakarta menjuarai gelaran Liga 1 pada musim 2017/2018.

Marko Simic telah mengumumkan perpisahannya pada tanggal 26 April 2022. Hal tersebut lantaran adanya faktor internal dengan Persija Jakarta.

"Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung," papar Simic.

"Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus, dan akan selalu menjadi Super Simic-mu. Marko Simic," imbuhnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Marko Simic juga terlihat sering mengisi bangku cadangan Persija Jakarta.

Striker berusia 34 tahun itu tidak lagi dimainkan Persija sejak pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 atau setelah kalah 0-2 dari Persib Bandung pada 1 Maret 2022.

Berikut ini torehan Marko Simic yang pernah ia capai ketika membela Persija Jakarta.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 April 2022, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights