Sukses


BRI Liga 1: Persikabo 1973 Resmi Tunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai Pelatih

Bola.com, Bogor - Persikabo 1973 resmi menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar untuk Liga 1 2021/2022. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu bertekad membantu Persikabo tampil lebih baik pada musim depan.

Pengumuman ditunjuknya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar Persikabo 1973 dilakukan pada Sabtu (30/4/2022). Pelatih berusia 63 tahun itu menggantikan Liestiadi yang kontraknya tidak diperpanjang Persikabo.

"Wilujeng sumping Coach Djanur di Kabupaten Tegar Beriman. Bawa Persikabo lebih baik musim depan," bunyi pernyataan resmi klub.

Djanur menyambut antusias dipercaya sebagai pelatih anyar Persikabo. Djanur mengaku penunjukkan ini menjadi tantangan buatnya.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," tegas Djanur.

Persikabo 1973 menjadi klub kelima yang dilatih Djadjang Nurdjaman sepanjang kariernya. Djanur sebelumnya sudah melatih Persib Bandung, PSMS Medan, Persebaya Surabaya, dan Barito Putera.

2 dari 3 halaman

Butuh Dukungan

Pelatih Djadjang Nurdjaman meminta dukungan dari pemain dan suporter Persikabo 1973. Menurut Djanur, kerja sama yang bersinergi menjadi kunci memiliki musim yang lebih baik di BRI Liga 1.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang ditargetkan yaitu lebih baik untuk musim depan. Doa dan dukungan saya perlukan," ucap Djanur.

"Bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga, akan tetapi tentunya dari Persikabo fans dan masyarakat Bogor. Sampurasun Bogor dan mohon doa serta dukungannya," ujar Djanur.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer