Sukses


Kebahagian Pasangan Atlet Ini Bertambah Lengkap, Momen Lebaran Dapat Momongan Pertama

Bola.com, Sleman - Momen perayaan lebaran tahun 2022 sangat berbeda bagi pasangan atlet yaitu pesepak bola Dani Pratama dan atlet Timnas Panahan Indonesia, Diananda Choirunisa.

Ya, bertepatan dengan perayaan lebaran kali ini, mereka mendapatkan kebahagiaan berlipat setelah kelahiran putri pertama.

Diananda Choirunisa baru saja melahiran seorang bayi berjenis kelamin putri di Rumah Sakit Melati Husada, Malang, Jawa Timur, pada 30 April 2022, pukul 10.53 WIB. Bayi dengan berat badan 3,8kg dan panjang 51 cm itu diberi nama Daisha Arraya Almahyra.

Menurut pria yang tertat sebagai prajurit TNI ini, istrinya melahirkan dengan lancar. Beda dengan tahun lalu, lebaran kali ini dirayakan bertiga sehingga suaana menjadi ramai.

"Alhamdulillah, istri melahirkan putri pertama yang kami beri nama Daisha Arraya Almahyra yang artinya wanita yang hidup penuh kesejahteraan memiliki pendirian teguh, selalu berhasil dalam segala urusan serta memiliki kecerdasan dan keberuntungan," kata pria yang pernah merumput bersama Persiba Balikpapan.

2 dari 3 halaman

Penuh Syukur

Hal senada diungkapkan sang istri, Diananda yang menyebut sang putri saat ini dalam kondisi yang sehat.  Dianandaa megaku rsyukur Allah SWT memberikan kepercayaan kepada mereka tidak lama setelah melangsungkan akad nikah tahun lalu.

Diananda mengatakan, kelahiran sang buah hati merupakan berkah yang sangat besar karena lahir pada bulan Ramadhan, dua hari sebelum Idulfitri.

"Bersyukur sekali diberi berkah yang luar biasa di lebaran kali ini. Tahun ini rezeki sekali diberikan momongan, Alhamdulillah. Semoga kelak menjadi anak shaleh, berbakti untuk agama, orang tua dan bangsa, Aamiin, " kata Diananda.

3 dari 3 halaman

Absen di SEA Games 2021

Namun, karena proses persalinan sang buah hati, peraih tiga medali emas di PON Papua ini harus rela hilang kesempatan membela Merah Putih diajang SEA Games 2021 di Vietnam.

Meski demikian, Diananda tidak kecewa, mengingat kehadiran sang buah hati adalah hal penting dalam kehidupan rumah tangganya. Menurut Diananda, ia kemungiinan besar akan kembali membela tim Merah-putih pada ajang ASIAN Games mendatang yang akan dihelat di Cina.

"Batal ke SEA Games karena proses lahiran, Tapi tidak apa-apa. Insya Allah Asian Games mendatang di Cina saya sudah kembali membela merah putih. Mohon doanya saja," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer